Sukses

News & Entertainment

Putus dengan Teejay Marquez, Adeline Margaret Curahkan Perasaan Lewat Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Mantan personel Cherrybelle, Adeline Margaret tampaknya sudah mantap untuk bersolo karier. Setelah merilis single pertama berjudul Bila Saja yang dirilis pada 2018 lalu, kini gadis 21 tahun itu hadir kembali lewat lagu berjudul Denganmu Lebih Indah. Sama seperti lagu terdahulu, Adeline masih bekerjasama dengan 3 Composer dalam proses penggarapannya.

Meski dibantu, nyatanya ide untuk lagu terbarunya ini tetap datang dari dirinya. Ditemui saat peluncuran single Denganmu Lebih Indah, ia menuturkan jika lagu terbarunya ini merupakan kelanjutan dari cerita cintanya yang digambarkan di lagu Bila Saja.

"Awalnya mau bikin single kedua ini karena lanjutan dari single pertama aku. Jadi karena aku ngerasain bahwa single pertama aku itu respon dari masyarakat juga bagus, jadinya aku bikin single kedua dan itu juga pengalaman pribadi aku dari single pertama, juga single kedua ini," ungkapnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

"Jadi awalnya single pertama aku itu kan tentang putus aku dengan cowok aku, dan yang sekarang aku sudah menemukan yang baru, aku sudah move on dari yang lama dan menemukan yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya," tambahnya.

Mengaku terinspirasi dari kisah percintaannya, namun Adeline Margaret enggan mengungkapkan secara gamblang jika lagu yang dirilis dibawah label Musik Kece Indonesia ini merupakan ungkapan hati jika dirinya sudah move on dari Teejay Marquez, mantan kekasihnya yang sempat viral lewat aksi Dubsmash-nya.

"Waduh gimana ya, ya mungkin media juga tau siapa," pungkas Adeline Margaret tersipu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading