Sukses

Entertainment

Ketika Raline Shah Nikmati Kelapa Muda di Amerika

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa menolak kesegaran buah kelapa muda? Bahkan artis kelas dunia seperti Jason Mraz pun menyukainya. Dan sebagai seorang yang tumbuh di iklim tropis, Raline Shah juga sangat cinta dengan rasa kelapa muda.

Hal itu tampak dalam unggahannya di media sosial milik pemeran berusia 24 tahun tersebut. Menggunakan sebuah fitur video, Raline Shah terlihat menyedot dengan enak kelapa muda di tangannya.

"Summer Coco nutter!" tulis Raline di laman Instagramnya, ralineshah baru-baru ini.

Uniknya, ketika itu Raline mencatatkan keterangan tempat di California, Amerika Serikat. Sebagaimana diketahui, Raline sekarang ini memang tengah berada di tempat industri hiburan terbesar di dunia itu.

Raline Shah terlihat mengenakan baju putih dan menutup kepalanya dengan sebuah handuk berwarna pink. "Gorgeous," tutur akun bernama canvashe_bag yang masih tetap memuji kecantikan sang artis.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Tanya Kelapa Muda

Sudah menjadi hal yang wajar kala buah yang sama namun tumbuh di tempat yang berbeda maka akan ada rasa yang berbeda. Karenanya, sebagian netizen yang mampir di laman media sosial Raline menanyakan hal itu.

"Enak mana degan (kelapa muda) luar negeri sama Indonesia kak?" tulis akun bernama kayaniql.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading