Sukses

Entertainment

Anak Ungkap Update Kondisi Arswendo Atmowiloto Usai Dilarikan ke Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Karena kondisi kesehatan yang menurun, wartawan sekaligus seniman Arswendo Atmowiloto dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya. Observasi pun tengah dilakukan oleh tim dokter atas penyakit yang diderita Arswendo.

Menurut Caecilia Tiara, anak perempuan ketiga dari Arswendo mengatakan bahwa sang ayah tengah dalam kondisi butuh perawatan. Ia pun menambahkan jika Arswendo masih butuh banyak istirahat.

Hal itu disebutkan oleh Tiara lewat akun twitternya, @tiarareshi. Tiara juga membantah kabar bahwa sang ayah sudah dipanggil Yang Maha Kuasa sebagaimana kabar yang beredar. Ia tegas mengatakan bahwa kabar tersebut hoax.

"Saya Tiara, putri nomor 3 Bapak @arswendo_atmo membantah kabar hoax yang beredar soal Bapak. Saat ini Bapak masih dalam perawatan dan butuh istirahat," tulis Tiara, baru-baru ini.

Sebagai anak, ia juga meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan ayahnya, Arswendo Atmowiloto. "Mohon doa supaya Bapak bisa segera kembali bersama kita. Termikasih atas pengertiannya. Jumat 28 Juni 2019," ujarnya.

Beredar Hoax

Dalam beberapa grup berbagi pesan di kelompok wartawan sebelumnya beredar kabar meninggalnya Arswendo. "RIP: Telah kembali ke pangkuan Tuhan: Lassmaro Arswendo Atmowiloto hari ini dalam usia 70 tahun. Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan .... Amin," demikian bunyi pesan yang beredar.

Dari sebuah akun twitter yang disebut sebagai kerabat Arswendo, @rudolf_puspa menyatakan bahwa budayawan tersebut terkena kanker prostat. Namun oleh Tiara dua kabar ini dibantah dan disebutnya sebagai keterangan yang tidak benar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading