Sukses

Entertainment

Song Hye Kyo Segera Main Film Terbaru Pasca Digugat Cerai Song Joong Ki

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tentu menjadi hal yang menyedihkan bagi para penggemarnya. Ternyata memang bukan sekedar rumor, namun Song Song Couple ini sudah memutuskan untuk berpisah secara damai.

Di tengah rasa sedih soal perceraian itu, ada kabar bahagia yang bisa sedikit mengobatinya. Melansir Soompi, Song Hye Kyo mendapatkan tawaran untuk membintangi film terbarunya yang berjudul ‘ANNA’.

Kamis (27/6/2019), media Sports Donga melaporkan bahwa aktris cantk berusia 37 tahun itu telah lama mendapatkan tawaran membintangi film layar lebar bertajuk ‘ANNA’. Bahkan, pihak agensinya pun telah mengkonfirmasi kebenaran ini.

“Dia (Song Hye Kyo) menerima tawaran untuk membintangi film ANNA. Sudah lama mereka membicarakan soal proyek yang satu ini dan sepertinya ia baru menerimanya,” ungkap sumber.

Sejak dua tahun lalu, Song Hye Kyo sudah mulai berdiskusi mengenai film ANNA tersebut. Untuk proses syuting, akan dimulai pada musim gugur hingga selambatnya di awal tahun depan.

Song Joong Ki Vakum Sementara

Berbeda dengan Song Hye Kyo, usai melayangkan gugatan cerai, Song Joong Ki justru memutuskan untuk vakum sementara waktu. Selama beberapa waktu ke depan, Song Joong Ki akan istirahat dari dunia entertain, terutama untuk tampil di depan layar.

“Untuk sementara waktu, Song Joong Ki akan beristirahat dan tak menghadiri acara-acara resmi. Kabarnya, ia baru akan kembali syuting film LIGHTNING SHIP pada awal Juli mendatang,” tutur sumber.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

What's On Fimela
Loading