Sukses

Entertainment

Manggung di Rooftop, Tulus Terkesan dengan Kota Semarang

Fimela.com, Jakarta Semarang, Jawa Tengah rupanya bukan tempat yang asing bagi Tulus. Ia mengaku cukup sering tampil di kota yang dikenal dengan jajanan lumpianya tersebut. Namun dirinya mengaku kali ini sangat beda dengan penampilan sebelumnya.

Saat itu, Tulus tampil menjadi bintang tamu di acara grand opening Artotel Gajahmada, Semarang, Jawa Tengah. Tulus merasakan suasana baru karena untuk pertama kalinya ia bernyanyi di luar ruangan.

"Ruang terbuka di sini sangat sejuk. Saya sering ke Semarang, dan baru sadar ternyata malam Semarang sejuk ya, saya kira panas. Karena saya jarang di luar ruangan kalau nyanyi," kata Tulus saat manggung di Rooftop 11/12, Artotel Gajahmada Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/6/3019).

Tulus yang kala itu memakai pakaian serba hitam pun mengajak para penggemar untuk bernyanyi beberapa lagu miliknya, dari album Tulus, Gajah hingga Monokrom.

Lirik-lirik puitis dan melankolis Tulus berhasil memikat para penonton yang hadir. Terlebih dengan ditambah suasana rooftop yang cukup tinggi dengan pemandangan 360 derajat Kota Semarang, semakin membuat malam itu jadi syahdu.

Lagu yang dibawakan tersebut, antara lain adalah Gajah sebagai pembuka, kemudian Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Monokrom, Tukar Jiwa, Ruang Sendiri, Labirin, Adurayu, Ruang Rindu, Teman Hidup dan diakhiri dengan Sewindu.

 

Suasana yang Buat Betah

Di atas panggung, pria kelahiran Sumatera Barat, 20 Agustus 1987 itu kembali mengatakan bahwa dirinya sangat betah manggung di tempat tersebut, sehingga ia ingin berlama-lama berada di sana.

"Saya betah deh di atas sini. Santai bentar nggak apa-apa ya. Semarang tiap hari emang gini kalau malam? Saya pernah keluar mobil panas banget. Apa emang lagi musim dingin ya?" tanya Tulus di atas panggung.

Tulus juga mengatakan rasa syukurnya bisa tampil di acara tersebut. Terlebih lagi menjadi musisi pertama yang manggung di hotel yang berada di pusat kota Semarang itu.

"Senang sekali bisa menjadi musikus pertama yang bermain di rooftop bar 11-12 Artotel Gajahmada Semarang. Ini merupakan rooftop bar pertama di Semarang. Selamat atas pembukaan Artotel Gajahmada Semarang. Semoga nantinya akan ada musisi lain yang manggung disini," ujarnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading