Sukses

Entertainment

Yuni Shara Masih Menikmati Statusnya sebagai Single Parent

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Yuni Shara mengaku masih menikmati kesendiriannya. Diusia yang sudah menginjak 47 tahun, perempuan asal Malang, Jawa Timur itu belum lagi memiliki keinginan untuk menikah. Kini ia mengaku masih menikmati statusnya sebagai single parent.

"Sendiri bukan berarti tidak menikmati hidup, tidak giat bekerja, semua saya lakukan seperti biasa. Saya kebetulan sudah 11 tahun saya menjanda, sendiri, single parent. Tapi saya menikmati itu semua," ucap Yuni Shara di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Pasca bercerai dengan Henry Siahaan pada 2008 lalu, kisah asmara dari kakak kandung Krisdayanti itu memang kerap menjadi sorotan. Yang paling fenomenal, tentu jalinan asmara yang sempat ia bangun dengan Raffi Ahmad beberapa tahun silam.

Keputusannya untuk tetap hidup sendiri tanpa pendamping bukan berarti Yuni Shara kehilangan daya pikat. Ia mengaku masih mengikuti kehendak dua anaknya, Cavin dan Cello yang belum merestui dirinya untuk menikah lagi. "Kebetulan anak-anak saya juga kurang mengizinkan saya untuk berpasangan juga," tuturnya.

Maka dari itu, selain mengurus kedua anaknya yang sudah beranjak dewasa, Yuni Shara pun mengusir rasa sepi dengan berbagai cara. Dan, yang paling ampuh tentu dengan selalu menyibukan diri dengan berbagai agenda pekerjaan yang sampai saat ini masih mengalir.

"Dengan saya sibuk kerja, boro-boro mikirin hal yang lain, pikiran untuk ada pasangan saja sampai saat ini memang belum. Jadi akhirnya saya lebih sibuk bekerja. Ada tender, ada online (shop) dua. Jadi cukup sibuk lah," pungkas Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading