Sukses

Entertainment

Sophie Turner dan Joe Jonas Gelar Pesta Pernikahan Kedua di Prancis

Fimela.com, Jakarta Joe Jonas dan Sophie Turner resmi menikah pada 1 Mei lalu di Las Vegas. Uniknya pasangan ini diam-diam menggelar pesta pernikahan kedua di Prancis pada Sabtu (29/6).

Seperti yang dilansir dari Billboard, pesta pernikahan kedua Sophie Turner dan Joe Jonas digelar secara tertutup di Chateau de Tourreau di Sarrians, Prancis. Pesta pernikahan ini terungkap setelah pembawa acara terkenal, Dr Phil tak sengaja membocorkan informasi tersebut di media sosial.

E! mengabarkan jika area pesta pernikahan kedua Joe dan Sophie berdekorasi elegan. Bunga-bunga putih dan lilin-lilin mendominasi dekorasi pesta pernikahan.

People juga mengabarkan jika Maisie Williams dipercaya menjadi pendamping pengantin perempuan. Joe Jonas juga tampak didampingi para saudaranya selama pesta pernikahan berlangsung.

Dalam acara sakral tersebutk, Joe Jonas tampil tampan dengan mengenakan tuksedo berwarna hitam. Sedangkan Sophie Turner tampil cantik dengan mengenakan tuduh panjang dan gaun putih dengan bagian belakang yang menjuntai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading