Sukses

Entertainment

Rekrut Mantan Staff SM, Big Hit Entertainment Siapkan Girl Group Baru?

Fimela.com, Jakarta Big Hit Entertainment mendapat sorotan besar setelah sukses gemilang BTS di kancah dunia. Mereka pun mendebutkan TXT sebagai junior, dan kabarnya akan ada girl group baru yang akan lahir.

Dengan jumlah penggemar yang makin besar, Bang Si Hyuk mau tak mau harus berinovasi. Ia tak bisa terus-terusan mengandalkan BTS meski kiprah mereka tampaknya masih akan bertahan cukup lama.

Debutnya sebuah girl group baru bisa jadi solusi tepat bagi Big Hit. Kabar itu diperkuat dengan bergabungnya Min Hee Jin pada 1 Juli hari ini, mantan tim kreatif SM Entertainment yang direkrut sebagai Chief Brand Officer.

Peran Min Hee Jin cukup besar di mantan agensinya. Bersama SM Entertainment ia telah membantu konsep kreatif Red Velvet, SHINee, hingga EXO.

Dirikan Sub-Agensi Baru

Min Hee Jin dikenal dengan kepiawaiannya meramu konsep visual para idol K-Pop. Namanya sudah tidak asing bagi para penggemar grup-grup yang berada di SM Entertainment.

Menurut Bang Si Hyuk, nantinya akan ada sub-agensi baru. Hee Jin dipercaya untuk mengelolanya, dan salah satu agendanya yakni mendebutkan girl group.

"CBO baru kami, Min Hee Jin adalah seorang pemimpin yang telah menciptakan konsep sutradara visual di industri K-Pop. Kami senang sosok berbakat seperti dia bisa bergabung di agensi kami yang fokus menciptakan konten untuk para fans.” kata Bang Si Hyuk dilansir dari Allkpop (1/7).

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading