Sukses

Entertainment

YG Entertainment Paksa B.I Keluar dari iKON?

Fimela.com, Jakarta Desas-desus tentang keluarnya produser dan rapper berbakat, B.I dari iKON terus memanas. Yang terbaru muncul dugaan jika YG sengaja memaksa pemilik nama Kim Hanbin itu keluar dari agensi.

Sebelumnya B.I sendiri sempat menulis kata-kata bahwa ia mundur dari YG dan iKON lewat akun Instagramnya. Ia menyesali perbuatannya sehingga terpaksa keluar untuk mencegah masalah lebih jauh.

Namun B.I sepertinya sengaja 'didepak' oleh Yang Hyun Suk. Hal itu diungkap reporter yang juga telah membocorkan chat kontroversial Seungri dan Jung Joon Young beberapa waktu lalu.

Menurut sang reporter YG Entertainment harus mengeluarkan B.I iKON karena banyaknya komplain setelah kasus Seungri. Agensi tersebut dikritik karena mempertahankan Seungri yang diduga terlibat banyak kasus besar.

Info dari Member iKON

Sang reporter cukup meyakinkan dengan pernyataannya terkait B.I. Ia menyebut jika informasi tersebut dibeberkan sendiri oleh personel iKON yang tak disebutkan namanya.

"B.I tidak keluar karena keinginannya sendiri, tapi karena Yang Hyun Suk dapat kritikan karena tak langsung mengeluarkan Seungri. Ia akhirnya meminta B.I untuk keluar. Aku mendengar info ini langsung dari member iKON," ujarnya dilansir dari Soompi (30/6).

Pencetak Hits

Keluarnya B.I sebenarnya menjadi kehilangan besar bagi YG Entertainment. Hanbin merupakan sosok produser berbakat dengan lagu-lagu hits yang ia ciptakan, termasuk Love Scenario yang jadi lagu tersukses iKON.

Jutaan fans berharap B.I mengubah keputusannya agar tak keluar dari iKON. Mereka beramai-ramai membuat petisi hingga mempopulerkan tagar #StopLyingYGE di Twitter sebagai bentuk protes terhadap YG.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading