Sukses

Entertainment

2 Bulan Menikah, Irish Bella - Ammar Zoni Dikaruniai Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan terus melingkupi rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Setelah menikah pada 28 April 2019, pasangan ini pun tak perlu menunggu waktu lama untuk menuju ke masa kehamilan.

Di masa kehamilan anak pertama ini, tentu Irish Bella rajin mengecek kandungannya dan melakukan USG. Dalam sebuah video berjudul 'AishLoveStory - Dapat Kado Yang Ga Ternilai Harganya', pasangan ini tampak pergi ke dokter kandungan.

Check up ini merupakan jadwal kedua untuk mengecek kandungan Irish Bella. Tidak hanya berdua saja, pasangan muda ini ditemani ibu Irish yang ingin melihat calon cucunya.

Siapa yang menyangka jika Irsih Bella ternyata mengandung anak kembar. Tentu saja hal ini disambut bahagia oleh Ammar. "We have twin baby sayang, terima kasih ya Allah," ujar Ammar ke Irish.

Kebahagiaan juga terlihat di wajah ibu mertua Ammar Zoni. "Mama ada mainan baru, langsung dua lagi," ujar Ammar kepada ibu dari Irish. "Alhamdulillah padahal nggak ada turunan," sahutnya.

Di akhir video Ammar Zoni pun mengutaraka isi hatinya kepada Irish. "Sayang thank you sudah membawa kebahagiaan di hidupku, membawa anak kembar dalam hidupku, sumpah aku bahagia, aku jadi laki-laki yang lebih sempurna rasanya," ungkap Ammar. "Udah ah kamu, ntar aku jadi nangis," sahut Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading