Sukses

Entertainment

Mengintip Meriahnya Pesta Ulang Tahun ke 25 Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Sebuah pesta meriah digelar Nikita Willy saat dirinya berulang tahun yang ke-25. Menilik laman Wikipedia, pemeran film Gasing Tengkorak ini merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 silam.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, Nikita Willy begitu bahagia kala dikelilingi oleh teman- temannya yang menghadiri pesta ulang tahun tersebut. Senyum ceria, gelak tawa terekam dalam setiap foto yang diunngahnya.

"Denim on Denim Night," demikian tulis Nikita Willy sebagai caption yang menyatakan busana yang dikenakannya serta tema pesta ulang tahun tersebut.

Sebuah kue yang begitu mewah juga disiapkan Nikita Willy dalam ulang tahunnya kali ini. Di sini, Nikita Willy terlihat begitu cantik dan muda. "25 years young," ujarnya di laman Instagram nikitawillyofficial94.

Unggahan ini juga menuai doa-doa dari masyarakat dunnia maya. Kebanyakan mereka melantunkan doa supaya Nikita Willy mendapatkan yang terbaik. "HBD @nikitawillyofficial94 sukses dan jaya terus untuk karirnya, barakallah fii umrik," tutur akun zivanyaprilia.

Dihadiri Teman Artis

Selain teman-teman dekatnya, beberapa teman artis juga menjadi undangan dalam pesta tersebut. Sebut saja Adam Jordan, Anjasmara, Tsania Marwa, Vidi Aldiano, dan lainnya yang tampak menghadiri acara.

Kepada mereka, Nikita Willy pun mengucap langsung di Instagram rasa terima kasihnya atas support dan doa yang sudah dilayangkan untuk dirinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading