Sukses

Entertainment

Kasus Hak Milik Album Taylor Swift Seret Nama Label hingga Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift dan Justin Bieber tak dipungkiri adalah dua nama besar di industri musik. Sayangnya kedua musisi berbakat ini sedang terlibat sebuah permasalahan yang cukup serius.

Perseteruan ini dimulai dari konflik Taylor Swift dengan labelnya Big Machine. Label tersebut dibeli oleh Ithaca Holdings milik produser Scooter Braun, yang kemungkinan membuat hak milik Taylor atas album-album terdahulu beralih ke tangan Scooter.

Pada 30 Juni 2019 Taylor Swift mengungkap kesedihannya melalui sebuah postingan di Tumblr. Ia kecewa dengan Big Machine dan Scooter yang menurutnya hingga saat ini belum memberikan hak cipta album-album yang sudah diproduksi.

Lewat postingan itu Taylor Swift juga menunjukkan sesuatu yang diduga bully-an dari Justin Bieber, Scooter Braun dan Kanye West kepadanya. 'Taylor Swift what up', tulis Justin di cuplikan layar tersebut. Cerita panjang lebar dituliskan Taylor yang berusaha mendapatkah hak penuh dari karyanya.

Merasa Terbully

Kanye West yang merupakan klien Scooter Braun pernah bekerjasama untuk membuat lagu Famous yang jadi serangan terhadap beberapa public figure termasuk Taylor Swift. Kini giliran Scooter yang beraksi.

"Beberapa fakta seru yang kulihat hari ini: Aku baru tahu bahwa Scooter Braun membeli master lagu-laguku dan telah diumumkan ke seluruh dunia. Yang terlintas di benakku ini adalah sebuah bullying yang konstan dan manipulaitf yang kurasakan selama bertahun-tahun," tulisnya.

"Seperti juga saat Kanye West balas dendam dengan membuat video klip porno, yang di situ aku telanjang. Kini Scooter merampas hasil karyaku, dan aku tak dapat kesempatan untuk membelinya. Karya musikku akan jatuh ke tangan orang yang tidak seharusnya," lanjut Swift.

Balasan Justin Bieber

Tak berselang lama Justin Bieber merespon postingan Taylor Swift tentang Scooter Braun dan dirinya. Dengan menyertakan foto lama mereka berdua, Justin mencoba mengklarifikasi yang terjadi.

 
 
 
View this post on Instagram

Hey Taylor. First of all i would like to apologize for posting that hurtful instagram post, at the time i thought it was funny but looking back it was distasteful and insensitive.. I have to be honest though it was my caption and post that I screenshoted of scooter and Kanye that said “taylor swift what up” he didnt have anything to do with it and it wasnt even a part of the conversation in all actuality he was the person who told me not to joke like that.. Scooter has had your back since the days you graciously let me open up for you.! As the years have passed we haven’t crossed paths and gotten to communicate our differences, hurts or frustrations. So for you to take it to social media and get people to hate on scooter isn’t fair. What were you trying to accomplish by posting that blog? seems to me like it was to get sympathy u also knew that in posting that your fans would go and bully scooter. Anyway, One thing i know is both scooter and i love you. I feel like the only way to resolve conflict is through communication. So banter back and fourth online i dont believe solves anything. I’m sure Scooter and i would love to talk to you and resolve any conflict, pain or or any feelings that need to be addressed. Neither scooter or i have anything negative to say about you we truly want the best for you. I usually don’t rebuttal things like this but when you try and deface someone i loves character thats crossing a line..

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

"Hai Taylor, pertama aku ingin minta maaf telah mengunggah postingan menyakitkan itu di Instagram. Saat itu kupikir itu lucu, tapi kemudian aku melihatnya lagi dan aku merasa tidak sensitif. Aku harus mengakui bahwa itu memang caption yang aku tulis dan unggah. Aku meng-capture itu tapi Scooter justru yang melarangku untuk tidak membuat kata-kata semacam itu. Scooter justru orang yang selalu positif tentangmu," tulis Bieber.

Di dalam tulisannya Justin Bieber berusaha meredam dan menyelesaikan masalah yang menyeret namanya. "Yang pasti aku dan Scooter mencintaimu," ujar Justin Bieber.

Simak Juga Video Menarik Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading