Sukses

Entertainment

Undang Perhatian, Gaya Berpakaian Nia Ramadhani di Pantai Malibu Amerika

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani kembali melakoni liburan di Amerika Serikat. Bersama suami, Ardi Bakrie dan keluarganya, Nia terlihat begitu menikmati suasana alam Negeri Paman Sam tersebut. Salah satu yang mereka sambangi adalah Pantai Malibu.

Sebagaimana diketahui, keluarga Aburizal Bakrie memiliki rumah mewah yang berada di perumahan elit Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Ini pula yang membuat liburan Nia Ramadhani semakin enak dan nyaman.

Kala mengunggah foto di pantai, Nia Ramadhani disorot karena busana yang dikenakannya. Meski tak menggunakan bikini, namun ketika itu rok dan juga baju atasan yang dipakai Nia begitu mini.

"Girls," demikian keterangan foto yang dituliskan oleh Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Bermain bersama anak dan suami saat di pantai merupakan hal yang menyenangkan bagi Nia Ramadhani. Ia pun menyatakan bahwa hari itu adalah salah satu yang terbaik. "One fine day," tulisnya.

Pro Kontra

Busana yang dipakai Nia Ramadhani ini akhirnya membuat kolom komentar di Instagramnya banjir pendapat netizen. Ada yang memuji Nia dengan kemolekan tubuhnya, juga banyak yang menyentil Nia yang terlalu membuka aurat.

"Kak Nia body sumpah perfeck banget," tutur akun bernama sindyayuariyanti. "Semoga Allah beri kak @ramadhaniabakrie hidayah, semuanya akan di hisab kak," papar akun santee_nagaho.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading