Sukses

Entertainment

Cerita Susan Sameh yang Mulai Tak Mengonsumsi Junk Food

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang sangat suka mengonsumsi makanan cepat saji, begitu juga dengan aktris cantik Susan Sameh. Namun kini, dirinya memutuskan untuk mengurangi mengonsumsi makanan yang biasanya disebut junk food.

Ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, perempuan berwajah cantik ini pun membeberkan alasannya mengurangi makanan cepat saji. Ia mengaku sempat menjalani operasi karena terlalu sering mengonsumsi junk food.

"Dulu iya, cuma selesai operasi aku kayak balas dendam gitu nggak boleh terlalu sering makan junk food, karena emang nggak baik ya," tuturnya, Senin (1/7/2019).

Lebih lanjut, Susan Sameh menjelaskan dirinya kala itu menjalani operasi gumpalan darah. Untungnya penyakit tersebut tak separah kanker dan tumor yang sangat berbahaya dalam tubuh.

"Belum sampai ke tumor sih dan pas dicek sama dokter si cairannya itu nggak ada penyebab untuk jadi kanker atau tumor," tambah perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1997 itu.

Setelah menjalani operasi, Susah mengatakan bahwa dirinya sudah lebih baik dan bisa mengonsumi makanan apapun. Namun dirinya tetap membatasi untuk mengonsumsi junk food.

"Sebenarnya itu sudah jadi penyakit umum. Itu penyebabnya dari makanan karena banyak banget kita sering makan junk food misalnya ayam boiler itu kan ayam suntikan itu otomastis akan merubah hormon kita jadi ngerusak," jelas Susan Sameh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading