Sukses

Entertainment

Anggun Anggap Konser di Jakarta Selalu Spesial, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Diva pop internasional, Anggun kembali ke tanah kelahirannya, Indonesia untuk menggelar konser tunggal. Ini merupakan kali pertama ia menggelar konser di Indonesia setelah terakhir terjadi pada 2011 lalu. Mengaku antusias, Anggun menganggap kesempatan untuk menyapa penggemar di Indonesia selalu spesial.

"Jadi aku kan udah lama nggak buat konser di Indonesia, di Jakarta. Setiap kali kalau datang ke sini, pasti selalu ditagih (konser) sama fans-fans. Jadi aku alhamdulillah seneng banget, aku akan bisa konser balik ke Jakarta," ucap Anggun di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Menurutnya, menyapa penggemar di Indonesia memang selalu spesial. Terlebih, orang-orang yang terlibat di konsernya kali ini merupakan 'orang lama' yang turut memiliki andil dalam perjalanan karier bermusiknya.

"Setiap kali kalau konser di Indonesia itu ada yang khusus, ada yang spesial. Karena kan aku lahir di sini, konser di sini dan setiap kali kalau datang ke sini kan kesannya kayak konser reunian gitu karena kan nggak mungkin setiap tahun," terangnya.

"Yang dikangenin sebenernya nyanyi lagu-lagu dulu karena kan kalau manggung di luar nggak mungkin nyanyi lagu Mimpi gitu kan, nggak ada yang ngerti. Jadi kangennya kayak buat nostalgia lagu-lagu lama," tambah Anggun.

Untuk Amal

Terlebih, dalam konser yang digelar pada Jumat (5/7/2019) mendatang, ia dan P&G Indonesia sebagai penyelenggara memiliki misi mulia, yaitu mendonasikan seluruh hasil penjualan tiket untuk membangun sarana pendidikan anak-anak di daerah terdampak bencana.

"Tapi sebenernya yang lebih spesial adalah karena kan ini konser amal, konser amal ini 100 persen dari penjualan tiket akan didonasikan untuk membangun fasilitas-fasilitas sekolah. Inisiatifnya adalah membangun fasilitas sekolah untuk anak-anak supaya mereka tetap nggak putus sekolah," pungkas Anggun.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading