Sukses

Entertainment

November, Day6 Siap Gelar Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Band asal Korea Selatan, Day6 tengah menjalani turnya bertajuk Gravity. Setelah beberapa waktu lalu sukses menggelar konser di Seoul, Daegu dan Busan, Sungjin dkk akan melanjutkan ke kota-kota lain.

Setelah Korea, Day6 akan melanjutkan tur ke beberapa wilayah Amerika Serikat seperti New York, Dallas dan Los Angeles. Namun yang tak kalah ramai jadi sorotan adalah rencana mereka tur di Asia.

Jakarta menjadi salah satu destinasi konser Day6, sebagaimana diumumkan oleh JYP Entertainment 1 Juli kemarin. Konser di Indonesia sendiri akan digelar pada 30 November 2019 dengan venue yang masih belum terungkap.

Mecima Pro selaku promotor juga telah mengunggah poster tur Day6 di Instagram. My Day Indonesia menyambut antusias kabar menggembirakan tersebut dengan beberapa harapan.

Harapan Fans

Beberapa fans mengungkap harapan mereka untuk konser Day6 mendatang. Salah satunya adalah mengenai venue dan waktu penjualan tiket.

Terkait venue My Day berharap konser akan digelar di tempat yang luas seperti ICE BSD atau Tennis Indoor Senayan. Sebagian yang lain berharap harga tiket segera diumumkan agar bisa mempersiapkan diri dan menabung demi menyaksikan Day6. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading