Sukses

Entertainment

Syarat Alexandra Gottardo Mau Main Film Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Nama Alexandra Gottardo di industri perfilman tanah air memang cukup diperhitungkan. Berbagai peran dan genre film pun sudah pernah ia cicipi. Ia pun mengaku bingung jika ditanya peran atau genre film seperti apa yang ingin ia mainkan.

"Aku udah hampir pernah semua (genre film dan karakter) ya, dari yang orang kaya, terus di Tanah Air Beta jadi orang di pengungsian, jadi udah pernah semua sih. Selalu menarik," ungkap Alexandra Gottardo di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Alex pun mengaku tak pernah pilih-pilih peran dalam membintangi sebuah produksi film. Bahkan, ia rela jika harus mengubah penampilan secara ekstrem asal cerita yang diangkat menarik.

"Aku nggak pernah milih-milih peran. Asal skenario bagus dan harga cocok, aku mau dijelekin kaya apa juga nggak masalah," tuturnya.

Dan, satu hal lagi yang tak kalah penting bagi Alexandra Gottardo yang turut menjadi pertimbangan bagi dirinya untuk bermain film adalah harga yang ditawarkan.

"Oh iya, sama harga. Skenario, harga cocok, jalan. Kalau ceritanya bagus banget, pemain bagus, sutradara bagus, harga biasa aku juga mau," pungkas Alexandra Gottardo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading