Sukses

News & Entertainment

Kisah Bandelnya Maia Estianty saat SMA

ringkasan

  • Maia Estianty melakukan reunian bersama beberapa orang teman masa SMA
  • Maia Estianty pun bercerita banyak mengenai masa-masa kenakalan remaja yang dilakukannya
  • Beberapa diantara yang dilakukan Maia Estianty adalah saat dirinya membolos dan dihukum di lapangan upacara

Fimela.com, Jakarta Kala berjumpa atau reuni dengan teman-teman sekolah, biasanya akan terkuak kisah-kisah lama yang mengundang tawa. Seperti halnya Maia Estianty yang bernostalgia ketika bertemu dengan teman-teman lawasnya.

Di balik kecantikan dan keanggunannya, Maia Estianty ternyata memiliki kisah yang unik selama di Sekolah Menengah Atas (SMA) dulu. Ia pun banyak mengungkap tentang berbagai hukuman yang pernah diterima karena tingkah bandelnya.

"Friendship never die. Senengnya disamperin di rumah ama sohib masa SMA (SMADA Surabaya)," ujar Maia di laman Instagramnya, maiaestiantyreal baru-baru ini.

"Banyak cerita masa SMA yang kocak-kocak. Pinter bareng-bareng, bolos (uuuppss) bareng-bareng, dihukum di bawah matahari jam 12 siang sambil hormat bendera dan kaki diangkat satu, bareng- bareng, dipanggil guru BP," lanjutnya.

Maia juga ingat bagaimana dirinya memiliki nilai yang sama dengan teman-temannya. "Giliran, dapet prestasi bareng-bareng, daftar UI bareng-bareng, lulus SMA nilainya kembar (loh kok ???? hayooo ketahuan deh) Intinya, sekelas itu nilai ujiannya gotong royong, team work hahahha.( uupppss)" paparnya.

Jadi Pelajaran

Apa yang sudah berlalu tentunya tinggal menjadi kenangan. Dan yang telah dilakukan ibunda dari Al, El, dan DUl ini merupakan kenakalan remaja yang kerap terjadi.Namun oleh sebagian netizen disebut bukan contoh yang baik.

"Ups. Ternyata bunda juga pernah melakukan hal hal yang gak baik waktu sekolah, semoga jadi pelajaran ya bunda dan semoga gak menkadi contoh buat anak-anak yang lain," tulis akun bernama yettyyulinda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Hanya Romantis, Ini 6 Manfaat Kesehatan Gandengan Tangan
Artikel Selanjutnya
Tips Mengatur Keuangan di Tahun Tikus Logam