Sukses

News & Entertainment

Ketika Gisella Anastasia Digantung

Fimela.com, Jakarta Semenjak bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia memulai hubungan asmaranya dengan seorang pebasket bernama Wijaya Saputra alias Wijin. Namun hubungan ini banyak mendapatkan tentangan dari netizen.

Namun, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini memilih untuk menjalani kehidupannya tanpa mempedulikan banyak omongan orang lain. Seperti Gisel, sapaan akrabnya yang masih tetap beraktvitas sehat.

Di laman Instagramnya, Gisel banyak mengunggah foto dirinya kala berolahraga. Baginya, selain mendapatkan untung dalam kesehatan, olahraga juga memiliki filosofi tersendiri dan bisa dikaitkan dengan perjalanan hidup.

Gisel yang mengunggah foto dirinya 'digantung', dengan posisi kaki di atas dan kepala di bawah mengungkap bahwa terkadang hidup harus dilihat dan dijalani dari sisi yang terbalik. Supaya bisa melihat dengan perspektif lain, menurutnya.

"Sometimes you have to let life turn you upside down, so you can learn how to live, right side up. Morning session with @chesar.o," papar Gisel lewat akun Instagramnya, gisel_la baru-baru ini.

Komentar Netizen

Sudah menjadi hal yang wajar ketika Gisella Anastasia mengunggah apapun itu, maka selalu saja banyak netizen yang menyerbu kolom Instagram. Sebagaimana dengan foto dirinya melakukan pose terbalik.

"Setuju kak," tulis akun bernama yettyyulinda. "Rutin olahraga, tubuh kita sehat," sambung akun gloria.r.evan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Buka Suara Soal Pakaian yang Terlalu Seksi saat Pole Dance
Artikel Selanjutnya
Lucunya Gempi Jadi Model Video Klip Girlband Kozumi