Sukses

Entertainment

Intimnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle lewat Beberapa Foto

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle semakin menarik saja. Setelah setahun menjalin kasih, keduanya akhirnya memilih untuk melakukan pertunangan setelah sebelumnya lamaran terjadi di Amerika.

Potret lekatnya hubungan kasih ini semakin terlihat di setiap unggahan mereka di akun media sosial masing-masing. Pose-pose hangat kala berdua, juga ketika bertiga dengan anak Jessica, El Barack Alexander.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle siap melangkah ke jenjang pernikahan. Dikabarkan, setelah resmi bertunangan mereka akan meresmikan hubungannya tahun ini.

Hal ini bisa dilihat dari beberapa foto keduanya yang diunggah di laman media sosial mereka dengan judul foto prewedding yang biasanya dilakukan beberapa waktu sebelum pernikahan dilakukan.

Berikut foto-foto kemesraan yang terekam selama keduanya melakoni kisah kasih sebagai pasangan. Seperti apa keintiman yang terpancar pada pose-pose Jessica Iskandar dan Richard Kyle? Mari kita simak.

Tebak, Siapa Dia?

"Tebak siapa pria di belakang kita? Untuk 5 orang yang benar aku kirimin roti @babyelbakery," tulis Jessica Iskandar

Begitu Mesra

Seperti layaknya pasangan yang dimabuk cinta, Jessica Iskandar dan Richard Kyle terlihat sangat mesra dengan pose yang begitu hangat. "Kesayangan," demikian tulis Jessica Iskandar.

Manja

Jessica Iskandar benar-benar jatuh hati kepada Richard Kyle. Mereka pun tak segan bermanja satu sama lain. "Si manjahhhh. Aku sayang kamu. @richo_kyle," paparnya.

Saling Cinta

Sudah menjadi rahasia umum ketika keduanya merupakan pasangan yang saling mencinta. Mereka pun siap melakoni kehidupan yang berbeda, berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading