Sukses

News & Entertainment

Nangis Jenguk Jerry Aurum, Denada Terpaksa Bohongi Shakira

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah bercerai sejak 2015, Denada dan Jerry Aurum tetap menjaga hubungan baik. Apalagi dalam satu tahun terkhir ini, keduanya intens berhubungan demi sang buah hati, Shakira yang sedang berjuang melawan kanker.

Akan tetapi cobaan seakan datang silih berganti menghampiri keluarga Denada. Belum lama ini, Jerry diamankan pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Kini ia pun harus mendekam di Polres Jakarta Barat.

"Sekarang bukan cuma buatku, tapi untuk semua keluarga besar ya. Ini adalah masa yang sangat berat sekali, buat mas Jerry pun ini adalah masa yang tidak mudah," ujar Denada ketika ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Denada tidka menampil jika ia tidak bisa menahan air mata ketika dirinya bertemu dengan Jerry. Padahal selama ini, ia sudah berusaha sekuat mungin untuk terlihat kuat agar Shakira tak khawatir.

"Saya tadi ketemu sama dia ya kita banyak nangis bareng, aku juga nangis. Aku sebenarnya sudah berjanji nggak mau nangis di depan dia karena aku tahu ini pasti berat buat dia, jadi aku pikir aku mau supaya dia kuat, jadi aku juga harus terlihat kuat. Tapi ternyata pas ketemu tadi aku nangis, akhirnya kita tadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan menangis," lanjut Denada.

Sampai saat ini, Denada masih belum berani bercerita tentang Jerry kepada Shakira. Akan tetapi Shakira sudah terlihat kecewa dan kesal lantaran pesannya tidak pernah dibales oleh sang ayah.

"Shakira marah karena chat-nya tidak pernah dibalas. Jadi ia tanya beberapa waktu lalu, pada saat itu aku juga nggak notice Shakira mengirim chat kepada ayahnya, tapi memang keadaan handphone sudah tak lagi di tangan papanya, jadi ketika tidak dibalas, ia marah sekali. Sambil chat ayahnya pun marah, 'kenapa chatku tak dibalas papa? why?' gitu. Pas aku sadar itu yang terjadi, akhirnya aku bilng bahwa handphone papanya lagi rusak," jelas Denada.

;
Loading