Sukses

News & Entertainment

Bebas Berkarya Jadi Alasan Febby Rastanty Kembali Aktif di YouTube

ringkasan

  • Febby Rastanty kembali menekuni kanal Youtubenya
  • Febby mengaku bukan karena ikut-ikutan trend di kalangan artis
  • Febby Rastanty mengatakan bahwa dirinya bisa berkarya secara lebih bebas

Fimela.com, Jakarta Pemeran cantik Febby Rastanty sempat memiliki akun Youtube beberapa waktu lalu, namun dirinya sempat tak mengaktifkannya karena beberapa alasan. Namun, kini dirinya pun berubah pikiran.

"Sekarang aku lagi mau aktifin akun Youtube lagi," ujar Febby Rastanty saat ditemui di sela-sela Gala Premiere Film Spiderman, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019).

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta 1 Februari 1996 itu menjelaskan beberapa alasan kembali mengaktifkan akun Youtube-nya. Satu diantaranya, ia ingin bisa berkarya sebebas-bebasnya.

"Karena menurut aku platform yang bagus buat aku berkarya sebebas-bebasnya kayak ini punya aku, aku mau bikin konten, create apapun kayak nggak ada batasan," ujar Febby Rastanty.

Tak hanya itu saja, perempuan 23 tahun itu juga mengaku tempat tersebut akan dijadikan ajang promosi nya mengenai proyek musik serta film ataupun sinetron terbarunya.

"Terus juga itu platform yang bagus buat aku promosiin karya-karya aku juga. Misal ada proyek musik terbaru, atau aku proyek film atau sinetron terbaru," jelas Febby Rastanty.

Bantah Ikuti Artis Lain

Disinggung mengenai diriya yang ikut ramainya selebriti yang menggeluti hal tersebut sebelumnya, Febby membantah. Justru dirinya ingin lebih mengeksplore dirinya lebih baik lagi dengan ragam kontennya.

"Nggak sih (ikutan artis lain). Aku kebetulan punya passion di bidang create content, dan aku cukup aktif di instagram juga, jadi kenapa nggak semua sosial media aku bisa di link. Ya akan lebih bagus lagi," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Tanda Kematian Akan Menjemput
Artikel Selanjutnya
Sejumlah Titik di Ruas Jalan Tol dan Jakarta Terendam Banjir