Sukses

Entertainment

Dukungan Selena Gomez untuk Taylor Swift yang Berseteru dengan Scooter Braun

ringkasan

  • Taylor Swift tengah berseteru dengan Scooter Braun.
  • Selena Gomez berikan dukungan untuk Taylor Swift yang dianggapnya sebagai sosok inspiratif.
  • Selena Gomez punya alasan mengapa ia selalu kagum dengan sosok Taylor Swift.

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kini tengah berseteru dengan Scooter Braun terkait masalah hak cipta karya-karyanya di bawah label Big Machine yang dibeli oleh Ithaca Holdings milik produser Scooter Braun. Di tengah konflik tersebut, sosok Selena Gomez pun hadir untuk Taylor memberikan dukungan untuk sahabat baiknya.

Seorang sumber dekat Selena mengatakan bahwa pelantun 'Wolves' itu kagum dengan usaha Taylor untuk mendapatkan kembali apa yang menjadi haknya.

"(Selena) memandang (Taylor) sebagai role modelnya karena ia berjuang untuk apa yang ia inginkan, dan perubahan yang ingin dia lihat. Selena ingin belajar sedikit dari mentalitas itu untuk dirinya," ujarnya dikutip dari laman HollywoodLife.

Terkait masalah yang tengah menimpa Taylor, Selena ikut merasa prihatin dan akan berusaha memberikan dukungan serta memastikan sahabatnya itu baik-baik saja. Tak hanya itu, selain memberikan dukungan, Selena juga menjadikan pengalaman Taylor ini sebagai pelajaran untuknya di masa depan.

"Selena belajar dari Taylor setiap hari, dan cobaan ini adalah pengalaman belajar lain," tukas sumber dekat Selena Gomez.

Masalah Taylor Swift

Pada tanggal 30 Juni 2019 Taylor Swift mengungkapkan kasus hak ciptanya lewat sebuah unggahan di Tumblr. Dalam tulisannya Taylor mengungkapkan kekecewaannya pada Big Machine dan Scooter yang belum juga memberikan hak cipta atas karya-karya yang diproduksinya.

Selain soal hak cipta, Taylor Swift juga menunjukkan sesuatu yang ia sebut sebagai bentuk bullying yang dilakukan Justin Bieber, Kanye West, dan Scooter Braun kepadanya atas kasus tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading