Sukses

Entertainment

That's Okay, Kado Perpisahan D.O EXO Menuju Wamil

Fimela.com, Jakarta Sama seperti warga sipil yang sudah cukup umur, idol K-Pop pria pun diharuskan mengikuti wajib militer. Tahun 2019 jadi giliran member EXO, Do Kyungsoo atau yang akrab disapa D.O.

Idol 25 tahun ini akan mengabdi selama sekitar dua tahun di militer. Ia tentunya bakal absen di karya-karya EXO mendatang, yang membuat fans merasa rindu.

Namun sebelum berpisah, D.O ternyata sudah menyiapkan kado spesial bagi penggemar. Sebuah lagu berjudul That's Okay jadi salam perpisahan sementara D.O yang akan bertugas.

That's Okay dari D.O EXO ini menjadi bagian dari project SM STATION 3. Fans bisa mendengar suara lembut Kyungsoo dalam lagu yang diaransemen dengan minimalis tapi syahdu tersebut, Belum lagi video animasi yang keren membuat lagu ini makin menarik,

Member Kedua

D.O menjadi member kedua EXO yang melakukan wajib militer. Sebelumnya Xiumin terlebih dulu berpamitan dengan lagu di project yang sama pula. Lagu itu berjudul You.

Meski kehilangan 2 personelnya untuk sementara, EXO nyatanya akan melakukan banyak hal di bulan Juli. Dua di antaranya adalah konser bertajuk EXO Planet 5 dan karya baru dari sub unit Sehun dan Chanyeol. Siapa yang sudah tak sabar?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading