Sukses

Entertainment

Gambar Shakira untuk Jerry Aurum yang Bikin Meneteskan Air Mata

ringkasan

  • Saat menjenguk Jerry Aurum, Denada membawakan titipan dari buah hatinya, Shakira.
  • Sampai saat ini, Denada masih belum berani bercerita tentang Jerry Aurum kepada Shakira.
  • Denada tidak menampik jika ia tidak bisa menahan air mata ketika dirinya bertemu dengan Jerry Aurum.

Fimela.com, Jakarta Mantan suami Denada, Jerry Aurum ditangkap satuan narkoba Polres Jakarta Barat pada 19 Juni lalu. Ia terbukti mengonsumsi narkoba jenis ekstasi, tembakau gorila, dan satu paket ganja.

Setelah beberapa hari penangkapan Jerry, Denada pun akhirnya menyempatkan menjenguk. Dalam momen tersebut, Denada membawakan titipan dari buah hatinya, Shakira.

Denada menceritakan saat Shakira mengetahui sang ibu akan ke Indonesia bertemu dengan Jerry Aurum, ia pun langsung membuatkan sebuah gambar untuk sang ayah.

"Shakira sudah siapkan di Singapura yang dia ingin yang saya bawa untuk tunjukkan dan berikan ke papanya, karena saya bilang ke Shakira kalo saya mau ketemu sama papa. Lalu Shakira langsung bikin gambar-gambar, dia bilang, 'Tolong kasih ini buat papa dari Shakira'," ujar Denada seperti yang dilansir dari Liputan6, 3 Juli 2019.

Melalui akun Instagram pribadinya, Denada pun membagikan gambar yang dibuat oleh Shakira. Dalam gambar tersebut terlihat dua orang perempuan yang sedang mengenakan payung di tengah guyuran hujan. "Just see you smile papa," tulis Denada sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Tentu saja postingan Denada ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka terharu dengan gambar Shakira untuk ayahnya. Banyak juga kalangan artis Indonesia yang terharu dengan coretan Shakira.

Walaupun sudah bercerai sejak 2015, Denada dan Jerry Aurum tetap menjaga hubungan baik. Apalagi dalam satu tahun terkhir ini, keduanya intens berhubungan demi sang buah hati, Shakira yang sedang berjuang melawan kanker.

Denada Terpaksa Bohongi Shakira

Sampai saat ini, Denada masih belum berani bercerita tentang Jerry kepada Shakira. Akan tetapi Shakira sudah terlihat kecewa dan kesal lantaran pesannya tidak pernah dibales oleh sang ayah.

"Shakira marah karena chat-nya tidak pernah dibalas. Jadi ia tanya beberapa waktu lalu, pada saat itu aku juga nggak notice Shakira mengirim chat kepada ayahnya, tapi memang keadaan handphone sudah tak lagi di tangan papanya, jadi ketika tidak dibalas, ia marah sekali. Sambil chat ayahnya pun marah, 'kenapa chatku tak dibalas papa? why?' gitu. Pas aku sadar itu yang terjadi, akhirnya aku bilng bahwa handphone papanya lagi rusak," jelas Denada.

Tangis Denada Jenguk Jerry Aurum

Denada tidak menampik jika ia tidak bisa menahan air mata ketika dirinya bertemu dengan Jerry. Padahal selama ini, ia sudah berusaha sekuat mungin untuk terlihat kuat agar Shakira tak khawatir.

"Saya tadi ketemu sama dia ya kita banyak nangis bareng, aku juga nangis. Aku sebenarnya sudah berjanji nggak mau nangis di depan dia karena aku tahu ini pasti berat buat dia, jadi aku pikir aku mau supaya dia kuat, jadi aku juga harus terlihat kuat. Tapi ternyata pas ketemu tadi aku nangis, akhirnya kita tadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan menangis," lanjut Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading