Sukses

Entertainment

Mesra, Potret Kehangatan Ammar Zoni dan Irish Bella Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Meski hubungan asmaranya sebelum menikah terkesan cepat, namun Ammar Zoni dan Irish Bella semakin mesra setelah dihalalkan pada sebuah prosesi pernikahan di Bandung, Jawa Barat pada 28 April 2019 silam.

Keduanya sepertinya tengah menikmati romantisme pacaran setelah menikah. Tampak dalam banyak foto yang diunggah mereka di laman Instagram, pose-pose mesra Ammar Zoni dan Irish Bella terekam jelas.

Terlebih kala Irish Bella baru-baru ini memberikan kabar dirinya positif hamil. Sontak saja rasa sayang Ammar demikian membuncah. Tak segan pesinetron Anak Langit ini mendaratkan ciuman ke pipi sang istri.

Irish sendiri selalu membalas ciuman Ammar Zoni. Bukan dengan balas mencium, namun ia selalu antusias dan berbahagia kala Ammar mendaratkan bibirnya. Irish Bella biasanya tertawa lepas kala mendapatkan ciuman mesra.

Seperti apa potret kemesraan-kemesraan Ammar Zoni dan Irish Bella selama sudah terikat dalam perikahan? Mari kita simak.

Mesra saat Menikah

Saat menggelar pesta pernikahan, Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat sangat bahagia. Mereka juga tak segan memperlihatkan kemesraan di depan tamu undangan.

Dunia Milik Berdua

Setelah menikah, pasangan ini juga melakukan bulan madu. Indonesia Timurmenjadi destinasi mereka. Tampak dalam foto ini Ammar dan Irish Bella saling menyandar, seakan dunia milik mereka berdua.

Menanti Buah Hati

Sebagaimana informasi yang diberikan oleh Ammar dan Irish Bella, keduanya sekarang ini tengah menanti hadirnya buah hati. Ya, Irish Bella sekarang ini tengah hamil anak pertama. Kecupan hangat pun diberikan Ammar untuk istri tersayangnya.

Kecup Mesra di Alam Bebas

Di alam terbuka, Ammar Zoni pun tak malu menyatakan bagaimana rasa sayangnya kepada Irish Bella. Seperti biasa, bukan dengan kata-kata saja namun dengan kecupan di pipi sang istri.

Mesra Dimanapun

Rasa cinta dan sayang Ammar Zoni sepertinya demikian besar untuk Irish Bella. Tak butuh tempat tersembunyi, dirinya selalu mengungkap perasaan dengan kecupan hangat dimanapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading