Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Dibalik Glenn Fredly - Tompi Melerai Ibu-ibu Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Saat ini warganet dihebohkan dengan sebuah video viral yang menampilkan Glenn Fredly dan Tompi yang sedang ngamen di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Namun bukan penampilan mereka yang menjadi sorotan, tetapi warganet lebih tertarik dengan dua penonton ibu-ibu yang bertengkar saat mengambil video Tompi dan Glenn.

Dalam video tersebut, seorang ibu berbaju hijau adu mulut dengan perempuan berbaju kotak-kotak. Keduanya tampak sama-sama sedang memegang smartphone untuk mengabadikan momen saat Glenn dan Tompi bernyanyi.

Nah dalam kesempatan ini, Fimela.com merangkumkan beberapa fakta menarik tentang video saat Glenn Fredly dan Tompi melerai ibu-ibu yang bertengkar. Seperti apa? Yuk kita simak ulasan di bawah ini.

Adu Mulut

Dalam video tersebut, seorang ibu berbaju hijau terlibat adu mulut dengan perempuan berbaju kotak-kotak. Hal ini bermula ketika ibu berbaju hijau bersorak di dekat telinga perempuan berbaju kotak-kotak.

Sesaat kemudian, terjadilah saling senggol yang melibatkan dua perempuan ini. Sambil tetap mengabdikan penampilan Glenn dan Tompi, dua perempuan ini masih adu mulut sambil melotot.

Melerai dengan Elegan

Melihat pertengkaran yang melibatkan dua orang perempuan, Tompi pun berusaha untuk melerai. "Sabar,sabar, sayang,' ujar Tompi sambil menyanyikan tembang Menghujam Jantungku. Lantaran masih bersitegang, akhirnya Glenn pun turun tangan membantu Tompi melerai dua perempuan itu. "Sabar,sabar," kata Glenn sambil tersenyum.

Tompi pun akhirnya menarik tangan ibu-ibu berbaju hijau dan memeluknya sambil tetap bernyanyi. Tompi pun juga menarik ibu tersebut menjauh dari perempuan berbaju kotak-kotak. "Senyum mana ibu?" kata Glenn sambil berjoget.

Tompi Mencari Dua Perempuan yang Bertengkar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dr tompi (@dr_tompi) on

Pertengkaran dua perempuan itu masih melekat di pikiran Tompi dan Glenn. Tompi pun memutuskan untuk mencari dua perempuan yang berseteru. Melalui akun Instagram pribadinya, Tompi meminta tolong warganet yang mengenal dua perempuan itu untuk memberikan informasi kepadanya.

"Kalo ada yang kenal ama mereka berdua, mau dong kontaknya, pengen kita undang ngobrol2," ujar Tompi di sebuah postingan video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading