Sukses

News & Entertainment

Akui 'Ketempelan', Ini yang Dirasakan Steffi Zamora saat Syuting Film Horor

ringkasan

  • Steffi Zamora mengaku ketempelan makhluk halus di lokasi syuting
  • Steffi Zamora selalu merasakan sakit saat syuting dan hilang sakit ketika sudah selesai
  • Steffi pun memutuskan ke dokter dan ternyata tak ditemukan penyakit apapun

Fimela.com, Jakarta Steffi Zamora memiliki pengalaman mistis ketika melakoni syuting film horor berjudul Uka-Uka The Movie Nini Tulang. Ia mengatakan jika pengalaman seram dan tak terlupakan ini terjadi di Goa Belanda.

“Kalau aku sih syuting di Gua Belanda tuh sakit, tetapi kalau sudah keluar enggak (sakit), biasa saja," kata Steffi Zamora di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Merasa kondisi badannya sedikit mengganggu aktivitas syuting yang dijalani, Steffi pun mencoba memeriksakannya ke dokter. Namun ternyata ia tak menemukan jawaban atas kondisi tak enak kala di lokasi syuting.

"Sampai aku ke dokter dianterin sama kru filmnya, tetapi emang enggak sakit apa-apa,” kata Steffi.

Dari situ, Steffi Zamora mengira bahwa dirinya ketempelan makhluk halus. “Kayaknya sih (ketempelan), enggak ngerti. Tetapi, pas di dalem Gua Belanda itu benar-benar sakit menggigil sampai benar-benar gemetar gitu,” katanya.

Atasi Ketakutan

Meski mendapatkan sedikit gangguan dari makhluk tak kasat mata, namun Steffi Zamora tetap melakukan pekerjaannya secara profesional. Ia pun berusaha mengatasi ketakutannya. Dan terbantu dengan suasana yang diciptakan oleh sutradara dan kru.

"Ada lah (takut), ada banget. Kalau di Gua Belanda, ngeri kan, tetapi nggak begitu takut karena kak Ubay (sutradara) tuh ngebawanya (suasana) kayak asyikin aja," tandas Steffi Zamora.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading