Sukses

Entertainment

Ngefans, Atta Halilintar Salah Tingkah Ketemu Nissa Sabyan

Fimela.com, Jakarta Seorang selebritis, biasanya tak hanya memiliki fans dari kalangan masyarakat biasa, namun juga dari kalangan yang sama. Seperti Atta Halilintar yang ternyata mengidolakan sosok penyanyi religi bersuara merdu, Nissa Sabyan.

Pada satu kesempatan, Youtuber berambut pirang ini pernah mengakui bahwa dirinya memang sangat terpukau dan ngefans dengan Nissa Sabyan. Pengakuan ini ditampilkan dalam kanal Youtube Trans7 Official Wow Banget.

"Gue tuh senengnya, gue dari dulu minta tim gue kontak Nissa Sabyan," ucap Atta dalam pengakuannya. "Dia bilang, gue tuh suka banget ama Nissa Sabyan. Dia tuh minta ama produser buat datengin Nissa," sambung Anwar.

Tak heran ketika bertemu langsung dengan Nissa Sabyan, Atta kelimpungan. Ia pun terlihat salah tingkah dengan beberapa kali bersalaman. Namun Atta segera menguasai diri, ia mengatakan senang dengan Nissa karena karya yang positif.

"Respect ama dia karena bikin karya yang baik, memberikan efek baik bagi banyak orang," papar Atta Halilintar memuji Nissa Sabyan.

Pengen Kopi

Kepada Nissa Sabyan, Atta Halilitar pun melayangkan candaannya. Ia mengatakan bahwa ketika melihat Nissa Sabyan, Atta ingin segera menginginkan kopi. Namun bukan minuman kopi dalam arti sesungguhnya.

"Jadi pengen kopi. Kopinang kau dengan bismilah," ujar Atta Halilintar yang oleh netizen didoakan menikah dengan Nissa Sabyan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading