Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Ungkap Syuting Perdana Film Mangga Muda

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pemeran, Tora Sudiro sudah dianggap memiliki pengalaman yang mumpuni. Tercatat demikian banyak film yang diperankannya mendulang sukses. Akting Tora pun telah mendapat pengakuan dengan Piala Citra dan beberapa penghargaan lainnya.

Tak heran kala dirinya ditunggu bertahun lamanya oleh Lingkar Film untuk berperan di dalam film berjudul Mangga Muda. Tora sendiri demikian antusias ketika mendapatkan kepercayaan ini. Kabar dari lokasi syuting pun kerap dikabarkan.

"Hari pertama shooting film @manggamudamovie adegan sarapan pagi," ujar Tora Sudiro di laman Instagramnya, t_orasudi_ro baru-baru ini.

Ia pun mengungkap bagaimana perjuangan seorang aktor. "Hmmm, seorang aktor itu, konon harus bisa meyakinkan penontonnya agar apa yang disampaikannya dapat diterima dan dimengerti dengan mudah oleh penonton," lanjutnya.

Karenanya, pemeran film Arisan! ini tak mau asal berperan sebagaimana tuntutan skenario. Ia ingin lebih dari itu. "Sebagai aktor muda dan berbakat, saya ngga mau hanya asal menjalankan peran," tegas Tora Sudiro.

Efek Peran

Karena tak ingin hanya berperan saja, suami Mike Amalia ini pun berusaha senatural mungkin dalam berperan. Ia berseloroh telah menghabiskan makanan yang dihidangkan sampai 2,5 porsi dalam adegan sarapan pagi tersebut.

"Oleh karena itu, hasil adegan sarapan tadi pagi yaa..abis 2 setengah piring, actingnya biasa ajahh, perut mau pecahhhh," demikian aku Tora Sudiro.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading