Sukses

Entertainment

Dua Bulan Berhijab, Ini Kata Olla Ramlan

ringkasan

  • Olla Ramlan sudah dua bulan berhijab
  • Olla Ramlan mengaku banyak sekali tantangan yang dirasakannya selama berhijab
  • Namun, dengan dukungan banyak pihak ia berharap bisa terus istiqomah dalam kebaikan

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan termasuk deretan selebritis yang memilih berhijab pada pertengahan tahun 2019 ini. Diantara mereka ada sang adik, Cynthia Ramlan, Donita, Meisya Siregar, Cut Mini dan lainnya.

Sebuah pengalaman baru kala Olla memutus untuk menutup auratnya. Ia menghitung sudah sekitar dua bulan mengenakan hijab. Meski ada beberapa yang dianggap sebagai tantangan, namun Olla Ramlan mengaku santai.

"Selama hampir 2 bulan aku pakai hijab, Alhamdulillah tantangan ada aja, tapi bisa dilewatin," ujar Olla Ramlan di laman Instagramnya, ollaramlanaufar baru-baru ini.

Kala ada perubahan pada diri seseorang, tentunya akan ada cibiran maupun gunjingan. Namun ketika orang-orang terdekat memberikan dukungannya, maka segala yang negatif itu akan bisa tersigkir dengan sendirinya.

"Semua teman, keluarga, dan kalian juga mendukung dan mendoakan aku. Seneng banget!" tutur Olla Ramlan.

Istiqomah

Ketika sudah berdiri pada jalannya, maka hanya dibutuhkan konsistensi atau keistiqamahan dari seseorang. Karenanya, Olla Ramlan meminta doa kepada masyarakat agar tetap konsisten dalam perubahan positifnya.

"Doakan aku ya bisa istiqomah, karena dengan aku memakai hijab, ini merupakan awal perjalanan, pasti banyak tantangan dan juga berkah yang akan aku terima. So wish me luck guys!" papar Olla Ramlan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading