Sukses

Entertainment

Lihat Gaya Celine Evangelista, Ibu Hamil yang Tetap Fashionable

Fimela.com, Jakarta Menjadi selebritis atau publik figur, seseorang tentu saja dituntut untuk selalu tampil menawan. Bagaimana tidak, mereka merupakan orang-orang yang dipandang oleh seluruh mata masyarakat. Karenanya, Celine Evangelista pun menyadarinya.

Istri Stefan William ini memang dikenal sebagai artis cantik yang senantiasa menurutkan penampilan terbaiknya. Bahkan kala ia tengah hamil pun bergaya fashionable merupakan hal yang patut dilakukan.

"Mowniingg from mommy & baby, hayoo tebak- tebakan aku udah berapa bulan?" ucap Celine Evangelista dengan busana menawan di laman Instagramnya, celine_evangelista belum lama ini.

Pada akun Instagram miliknya, Celine terbiasa mengunggah foto dirinya yang tengah hamil dengan beragam gaya busana. Ia bahkan terlihat tak seperti perempuan yang sedang menjalani masa kehamilan.

Jika biasanya seorang perempuan yang sedang hamil kurang memperhatikan penampilannya, namun tidak bagi Celine Evangelista yang tak hanya mengenakan daster saja. Namun, dirinya yang hamil masih saja bisa bergaya.

Dress Ketat

Celine Evangelista tampak cantik dengan dress hitam ketat yang dikenakannya. Baju ini pun membuat perutnya terlihat menonjol karena kehamilannya.

Dress Motif

Celine Evangelista juga piawai dalam memilih dress untuk kesan santai. Ia memilih dress berwarna putih dengan motif bunga untuk hang out di sebuah kafe.

Dress Polos

Dress polos berwarna putih menjadi pilihan Celine Evangelista untuk digunakan di masa kehamilannya. Dress ini terkesan lucu dengan aksen kancing di tengahnya.

Dress Cerah

Celine Evangelista begitu bersinar ketika mengenakan dress dengan warna cerah. Ia juga memadupadankan dengan mengenakan kacamata hitam sebagai aksesoris.

Dress Off Shoulder

Mengenakan dress off shoulder berwarna kuning, Celine Evangelista tampak menyenangkan. Ia dengan perut membuncitnya kelihatan jelas. 

Pakai Outer

Celine Evangelista juga terlihat cantik dan elegan kala mengenakan dress warna hitam dengan motif daun, dipadukan dengan outer warna hitam polos dan kacamata sebagai aksesoris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading