Sukses

Entertainment

Sempat Menolak, Cut Mini Akhirnya Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Setelah sering menolak tawaran main film genre horor, Cut Mini Theo akhirnya terlibat dalam film horor. Kini, perempuan yang merintis kariernya dari layar kaca sejak tahun 1997 itu terlibat dalam film Ikut Aku ke Neraka.

Perempuan 45 tahun kelahiran Jakarta itu mengaku, bahwa selama ini saat ada tawaran main film horor, sang manager terlebih dulu menolaknya. Begitu juga saat mendapat tawaran film barunya garapan rumah produksi Rapi Films tersebut.

"Waktu dihubungi oleh pihak Rapi Films, manager saya langsung mementahkan tawaran karena dia tahu sekali saya tidak mau main film horor. Jadi keputusan langsung dari manager tanpa perlu tanya lagi ke saya," aku Cut Mini ditemui usai press screening Ikut Aku ke Neraka di CGV Cinemas Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019) seperti dilansir dari kapanlagi.

 

Lantas apa yang menjadi alasan Aktris Terpuji di Festival Film Bandung 2009 lewat film Laskar Pelangi itu. Salah satu yang menjadi alasannya adalah mengaku penakut. Ia juga tidak ingin merepotkan orang lain ketika terlibat dalam film genre horor tersebut.

"Saya itu penakut. Khawatirnya nanti saya lebay ketika di lokasi sehingga bikin ribet misal schedule harus tunda karena saya takut atau gimana. Sampai akhirnya sutradara sama produser telepon, baru tiga minggu kemudian saya bilang 'Udah iyain aja' ke manager," kata pemilik nama lengkap Cut Mini Theo tersebut.

Bujukan Sutradara

Keterlibatannya dalam film horor pertamanya ini, ia mengaku bahwa sutradara sukses membujuknya. Bukan kali ini saja mendapatkan tawaran main film horor. Banyak tawaran yang datang, namun tidak pernah diambil lantaran penakut.

"Kinoi sukses membuat saya ikut ke neraka, sebenernya kalau untuk tawaran banyak banget untuk film horor tapi emang saya tidak pernah berani untuk bermain di film horor," kata Cut Mini.

Bukan menerima begitu saja, Cut Mini bisa terima tawaran dalam film garapan Azhar Kinoi Lubis itu dengan syarat tidak diketemukan dengan pemeran hantu di lokasi syuting.

"Akhirnya saya bilang ke Mas Kinoi, 'Oke Mas aku mau terlibat, tapi aku nggak mau kayak gitu dideketin (pemeran hantu)', terus dibilang 'Nggak kok tenang aja'. Akhirnya saya ikut karena setelah baca skenarionya memang bagus, banyak ide-ide keluar di kepala setelah baca beberapa kali," kata Cut Mini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading