Sukses

Entertainment

Cerita Angel Karamoy yang Jatuh Cinta dengan Diving

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Angel Karamoy kini memiliki hobi baru, yaitu menyelam atau diving. Hal itu pun diakuinya berawal dari proses syuting yang mengaharuskan dirinya untuk berlatih menyelam.

"Aku ada hobi baru ya, diving. Jadi memang pada saat waktu itu syuting film harus ada adegan aku nyelem di dalam kolam," ujar Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/3019).

Angel jugamengaku bahwa dirinya akhirnya ketagihan dengan olahraga tersebut. "Akhirnya dari tim sutradara minta untuk yaudah latihan dulu deh. Nah latihannya untuk film ternyata diving, yaudah deh," sambungnya.

Karena hobi barunya itu, akhirnya ibu dua anak itu pun sampai menyempatkan diri untuk membeli perlengkapan diving. Pasalnya dengan begitu, dirinya akan lebih nyaman jika tengah menyelam.

"Iya semua alat-alatnya dibeli. Karena aku pikir kalau sewa mengenai kebersihan dan lain-lain dan mungkin pas nggak pasnya kan, nyaman nggak nyamannya. Jadi semuanya udah dibeli," kata Angel Karamoy.

Sasar Raja Ampat

Diakui Angel dirinya memang belum banyak melakoni diving karena kesibukannya. Meski begitu, ia sudah merencanakan akan menyelam tahun ini di Raja Ampat, Papua.

"Rencananya aku mau ke Raja Ampat," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

What's On Fimela
Loading