Sukses

News & Entertainment

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat, Ini 5 Fakta Stranger Things Season 3

Fimela.com, Jakarta Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya Stranger Things season 3 resmi tayang di Netflix, Kamis (4/7/2019). Uniknya Stranger Things season 3 dirilis bertepatan dengan Hari Kemerdakaan Amerika Serikat.

Di season terbaru ini, para penonton masih dapat mengikuti pertualangan Eleven dan teman-temannya di kota kecil bernama Hawkins. Memang jeda antara season 3 dan season sebelumnya cukup lama. Namun Vice President of Original Programming Netflix, Cindy Hollad mengatakan jika Stranger Things season 3 ini patut untuk ditunggu.

Lantas seperti apa fakta-fakta Stranger Things season 3? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk kalian para penikmat serial Stranger Things.

Ada 8 Episode

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Stranger Things (@strangerthingstv) on

Pada Januari 2018, produser eksekutif Shawn Levy mengatakan kepada Glamaour jika Stranger Things season 3 akan terdiri dari 8 atau 9 episode. Namun ia tidak bisa memastikan keseluruhan jumlah episode.

Pasalnya jumlah episode ditentukan oleh cerita dan improvisasi. "Jumlah episode akan ditentukan oleh jumlah cerita," ujarnya. Namun beberapa bulan kemudian, Levy mengatakan jika mereka sudah menyelesaikan 8 episode.

Masing-masing episode itu sendiri berjudul Suzie, Do You Copy?, The Mall Rats, The Case Of The Missing Lifeguard, The Sauna Test, The Source, The Birthday, The Bite, dan The Battle of Starcourt.

Kelanjutan Kisah Kali

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Stranger Things (@strangerthingstv) on

Pada season 2 diwarnai dengan kemunculan saudara Eleven, Kali atau Eight. Kali ini karakter yang diperankan Linnea Berthelsen ini mampu memanipulasi pikiran orang dengan ilusi yang diciptakannya.

Seperti diketahui, terakhir Kali muncul saat ia melarikan diri dari polisi di akhir episode 7 di season dua. Jika dilihat dari jalan ceritanya yang terpotong tiba-tiba, sepertinya bukan tidak mungkin jika pertualangan Kali bersama teman-temannya berlanjut di Stranger Things season 3.

Lebih Menyeramkan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Stranger Things (@strangerthingstv) on

Dalam sebuah wawancara, pemeran Dustin, Gaten Matarazzo mengatakan jika Stranger Things season 3 ini akan lebih menyeramkan dan berdarah. "Ini pasti akan lebih berdarah-darah. Itu bukan untuk orang yang lemah, seperti yang dikatakan oleh beberapa orang," ujar Gaten seperti dikutip dari Radio Times.

Barb is Back

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Stranger Things (@strangerthingstv) on

Pada Stranger Things season 1, kita melihat jika Barb menjadi korban dari Demogorgon. Para penggemar pun menyuarakan ketidakadilan dengan apa yang dialami oleh teman dekat Nancy ini. Namun dalam sebuah wawancara, pemeran Nancy, Natalia Dyer mengatakan jika ada kemungkinan cerita season 3 ini akan melihat kembali peristiwa yang menimpa Barb.

Mindy Flayer Muncul Lagi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Stranger Things (@strangerthingstv) on

Stranger Things season 2 ditutup dengan adegan yang memperlihatkan Mind Flayer menjulang di atas sekolah Hawkins. Saat diwawancara, Duffer bersaudara mengatakan jika ada monster baru yang menyerang Hawkins.

"Mereka sudah menutup pintu Mind Flayer, tapi tidak ia masih ada di Upside Down. Ia juga sadar dengan keberadaan anak-anak, terutama Eleven," jelas Ross Duffer.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Rambut 80-an ala Pemain Stranger Things yang Kece
Artikel Selanjutnya
5 Transformasi Eleven di Stranger Things Terpangling dari Tokoh Lain