Sukses

Entertainment

Jawaban Shawn Mendes Saat Ditanya Hubungannya dengan Camila Cabello

ringkasan

  • Shawn Mendes memberikan jawaban terkait hubungannya dengan Camila Cabello.
  • Rumor hubungan cinta Shawn Mendes dan Camila Cabello kembali muncul usai keduanya merilis MV Senorita.
  • Camila Cabello dan Shawn Mendes akhir-akhir ini kerap menunjukkan kemesraan yang menimbulkan tanda tanya besar.

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello dan Shawn Mendes tengah menarik perhatian publik, di mana keduanya kembali terlibat dalam rumor cinta. Baru-baru ini Shawn pun memberikan jawaban terkait kabar hubungan cintanya dengan Camila, setelah foto mesra mereka tersebar di media sosial.

Hal tersebut disampaikan Shawn akhir minggu kemarin, saat seorang penggemar melemparkan pertanyaan terkait hubungannya dengan Camila, dalam sebuah sesi tanya jawab. "Apakah kamu berkencan dengan Camila?" tanya seorang penggemarnya.

Jawaban Shawn terkait pertanyaan tersebut pun kemudian viral di media sosial. Bukan dengan kata-kata, penyanyi 20 tahun itu hanya menunjukkan gelengan kepala dan gerakan tangan yang tak menjawab dengan pasti apakah ia dan Camila benar-benar berkencan.

Sebelumnya pada Rabu (3/7) malam, Shawn Mendes dan Camila Cabello terlihat menghabiskan malam bersama di kediaman Shawn di West Hollywood. Terlihat nyaman bersama, malam itu Shawn Mendes dan Camila Cabello terlihat serasi dalam balutan busana monokrom.

Mesra

Tak hanya sekedar jalan berdampingan, saat keduanya kepergok bersama, Shawn dan Camila pun terlihat bergandengan tanga, saling memeluk dan berciuman. Foto-foto mereka dari malam itu kemudian viral dan menjadi tanda tanya besar bagi banyak orang, apakah keduanya benar-benar telah berpcaran.

Rumor hubunga kasih antara dua penyanyi muda populer ini kembali muncul setelah Shawn dan Camila merilis sebuah lagu bersama berjudul 'Senorita', yang mana dalam video klipnya mereka telihat sangat mesra. Perpisahan Camila dan mantan kekasihnya Matthew Huseey usai video klip tersebut dirilis pun menambah kuat dugaan jika keduanya berpacaran.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading