Sukses

Entertainment

Stevano Brill, Cara Wong Hang Bantu Artis Super Sibuk

Fimela.com, Jakarta Bicara soal pakaian pria khususnya jas, Wong Hang Tailor merupakan salah satu yang dipercaya oleh kalangan artis dan juga pejabat. Bahkan pesepakbola asal Inggris, Emile Heskey juga pernah mengenakan jas dari perancang busana tersebut.

Sementara bicara artis Indonesia sudah tak terhitung jumlahnya yang memakai jasa Wong Hang Tailor. Sebut saja Samuel Zylgwin, Richard Kyle, Chicco Jerikho, Baim Wong, Ge Pamungkas, juga Mike Lewis.

Melihat pelanggan artis makin membludak dan juga kesibukan artis juga kalangan artas yang tak terbantahkan, Wong Hang Tailor pun mengenalkan sebuah aplikasi bernama Stevano Brill by Wong Hang.

Selain siap bersaing dalam pola belanja modern, tujuan utama Wong Hang adalah supaya bisa memudahkan mereka yang memiliki aktivitas super padat untuk mengenakan jas terbaik.

"Ini merupakan cara Wong Hang mempopulerkan cara belanja modern karena sesuai tuntutan masa depan," kata Lianto Wongso selaku founder Stevano Brill sekaligus Master Designer Wong Hang di The Old Temple Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Ya aplikasi ini bisa bantu para artis, jadi kalau mereka nggak ke butik tetep bisa ngepasin jasnya. Kan suka ada aja tuh, yang sibuk syuting lah. Ada di luar kota lah," imbuh Samuel Wongso.

Augmented Reality

Lianto Wongso menambahjan jika Stevano Brill by Wong Hang mengadopsi teknologi augmented reality. Sehingga sama saja antara datang ke butik atau menggunakan aplikasi ini, hasilnya tetap maksimal dan memuaskan.

"Dengan makin berkembangnya industri teknologi sehingga para fashionista semakin mudah dan trendi dalam berpakaian. Aplikasi Stevano Brill menggunakan teknologi augmented reality. Sehingga bisa menyesuaikan gambar jas, ke badan penggunanya dengan menggunakan kamera depan," tandas Lianto Wongso.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading