Sukses

News & Entertainment

Nindy Ayunda Bicara Parfum Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Wewangian tubuh atau parfum merupakan satu hal yang sangat penting sebagai penunjang aktivitas seseorang dewasa ini. Demikian pula bagi seorang selebritis seperti Nindy Ayunda yang memiliki banyak sekali kesibukan dan sering bertemu banyak orang.

Dengan kemajuan teknologi, parfum pun tercipta dengan banyak sekali ragam wanginya. Tentu saja setiap pilihan akan merepresentasikan siapa pemakainya. Tak heran ketika Nindy juga memiliki aroma wewangian favorit.

 

Ditemui di acara peluncuran parfum Salvatore Ferragamo- Tuscan Creations, Nindy terlihat begitu senang dan antusias ketika melakukan tur dari jenis aroma mewah satu ke aroma mewah lainnya.

"Banyak yang aromanya suka," singkat Nindy ketika mencoba 11 aroma yang memberikan sensasi artistik dan mewah di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebelas aroma merk berkelas dari Italia yang membuat Nindy Ayunda kepincut ini adalah Bianco di Carrara, Calimala, La Commedia, La Corte, Convivio, Punta Ala, Rinascimento, Testa di Moro, Terra Rossa, Vendemmia, dan Viola Essenziale.

 

Seri Terbaru

Rinascimento merupakan karya yang benar-benar baru dalam koleksi Tuscan Creations tersebut. Seri lainnya merupakan penyempurnaan sebelum dirilis ulang. Rinascimento sendiri tercipta dari atoma bunga sedap malam yang dipadu dengan aroma jeruk-jerukan.

"Aromanya merupakan sebuah representasi dari kecantikan dan tradisi tanah Toskana (Tuscany) yang permai. Sebuah bagian dari sejarah budaya Italia. Anda akan seperti diajak menelusuri daerah pedesaan di Italia ditemani perpaduan apik harum jeruk Mandarin, selasih, bunga sedap malam, kayu cendana," kata Nessy Wisesa Meghayani, selaku CountryManager PT. Luxasia Indonesia.

"Dengan mencium aroma ini dan wewangian unik inilah yang sejatinya membubuhkan karisma tanah Toskana, karena setiap aroma dari koleksi ini menghasilkan warna parfum yang berbeda," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Single Parent, Nindy Ayunda Rasakan Tanggung Jawab yang Lebih Besar
Artikel Selanjutnya
Soal Curhatannya di Sosmed, Nindy Ayunda: Kayak Anak Kecil Kalau Lagi Kesal