Sukses

News & Entertainment

Bukan Jadi Penyanyi, Gisella Anastasia Arahkan Anak Jadi Youtuber

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia mengaku memang belum mau mengarahkan buah hatinya, Gempita Noura Marten menjadi seorang penyanyi seperti dirinya. Melainkan, ia ingin anaknya itu menjadi seorang youtuber.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Gisel pun menjelaskan alasannya mengarahkan anak menjadi youtuber. Satu diantaranya, karena Gisel gerah melihat Gempi kerap kali melihat youtube.

"Anak zaman sekarang banget si Gempi, dia lagi suka nnton youtube anak kecil yang suka unboxing mainan. Panas hatiku, karena dia nnton mulu nggak bisa dibilangin. Akhirnya aku bilang, daripada kamu nonton terus mending buat video aja (jadi youtuber)," tuturnya.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Surabaya itu menjelaskan jika sang anak akan diarahkan menjadi seorang youtuber, seperti mantan Suaminya, Gading Marten. "Kamu jadi youtuber, kaya papa Gading juga ya Gem," jelasnya.

Bicara konsep isi konten YouTube, Gisella Anastasia akan mengarahkan anaknya itu untuk membongkar-bongkar mainnya. Layaknya, para youtuber cilik yang lagi hitz.

"Mau ngapain YouTube nya Gem? Mau bongkar-bongkar mainan nya ya. Lumayan daripada nonton terus," ujar Gisella Anastasia.

Setiap Bulan Beli Mainan

Diakui Gisella Anastasia, dirinya memang kerap kali membelikan mainan untuk buah hatinya. Hal itu ia lakukan demi menyenangkan anak semata wayangnya tersebut. "Iya sih ada over trade. Orangtua jaman sekarang memang karena waktu kepake kerja jadi rasanya pengen nyenengin anak," ucap Gisel.

Setiap ke mall beli mainan emang agak berlebihan sih kalau dulu kita harus pinter dulu bantu orang tua dulu uang terbatas nggak bisa beli mainan terus. Kalau sekarang mentang-mentang diberkati jadi kayanya keseringan beliin mainan. Tapi gimana ya kadang nggak tega juga. Sebagai rasa bersalah juga karena sering kerjakan," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Mata Anak Minus, Gisella Anastasia Stres
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Tahan Haru Bicara Hubungannya dengan Gading Marten