Sukses

Entertainment

Bisma Karisma Tak Punya Target untuk Menikah

ringkasan

  • Memiliki wajah yang rupawan sudah menjadi nilai lebih untuk mantan personel Smash, Bisma Karisma.
  • Bisma memang hanya bisa tersenyum saat disinggung soal urusan pribadinya terkait pasangan.
  • Ketimbang membicarakan tentang pasangan, Bisma Karisma lebih tertarik membahas kariernya sebagai musisi yang tengah ia rintis.

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang rupawan sudah menjadi nilai lebih untuk mantan personel Smash, Bisma Karisma. Terlebih, kariernya di industri hiburan baik sebagai penyanyi maupun aktor pun cukup terbilang moncer. Dengan segala kelebihan yang dimiliki, nyatanya pria 28 tahun itu masih enggan berbicara soal pernikahan.

"Nggak usah ditargetin lah (kapan nikah). Saya mah santai," ucapnya di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bisma memang hanya bisa tersenyum saat disinggung soal urusan pribadinya terkait pasangan. Ia mengaku saat ini lebih ingin mewujudkan mimpi-mimpinya terlebih dahulu sebelum melenggang ke pelaminan.

"Ya jangan maruk lah, saya banyak mau sih. Banyak keinginan," tuturnya.

"Ya kerja ibadah kan, nikah pun ibadah. Apa yang saya lakukan menurut saya adalah ibadah dan meditasi saya untuk mensyukuri hidup ini," lanjutnya.

Ketimbang membicarakan tentang pasangan, ia lebih tertarik membahas kariernya sebagai musisi yang tengah ia rintis.

Pasca keluar dari Smash, Bisma Karisma kini tengah fokus untuk menjadi musisi yang berkarya secara independen. Diketahui, ia kini tengah dalam proses penggarapan mini album secara indie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading