Sukses

Entertainment

Justin Bieber Kembali Tantang Tom Cruise Lewat Bottle Cap Challenge

ringkasan

  • Justin Bieber kembali menantang Tom Cruise, namun kali ini lewat Bottle Cap Challenge.
  • Tantangan Justin Bieber untuk Tom Cruise berhasil menarik banyak orang.
  • Keberadaan Tom Cruise dipertanyakan, apakah kali ini sang aktor akan memenuhi tantangan Justin Bieber.

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber jadi salah satu selebriti Hollywood yang ikut meramaikan Bottle Cap Challenge yang tengah viral di media sosial. Berhasil menaklukan tantangan, Justin pun kembali menantang Tom Cruise dan istrinya Hailey Baldwin untuk melakukan Bottle Cap Challenge.

"I nominate Tom cruise and Hailey Bieber," tulis penyanyi 25 tahun itu dalam caption video Bottle Cap Challenge yang diunggahnya.

 
 
 
View this post on Instagram

I nominate Tom cruise and Hailey Bieber

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Sontak, tak lama setelah video tersebut diunggah, beragam komentar pun memenuhi laman video Bottle Cap Challenge yang diunggah Justin. Ada yang memujinya, namun tak sedikit juga yang mempertanyakan keberadaan Tom Cruise dan ingin aktor senior itu menjawab tantangan Justin kali ini.

Sebelumnya Justin Bieber sempat menantang Tom Cruise untuk bertarung dengannya di arena pentagon. "I wanna challenge Tom Cruise to fight in the octagon. Tom if you dont take this fight your scared and you will never live it down. Who is willing to put on the fight? @danawhite?" kicau Justin lewat akun Twitter resminya @justinbieber, Senin (10/6).

Niat Justin Bieber untuk menantang Tom Cruise itu pun kemudian disambut baik oleh presiden UFC Dana White, yang siap menyediakan tempat untuk pertarungan mereka.

Bukan Tantangan Serius

Sayangnya meski mendapatkan sambutan baik dan mendapat perhatian banyak orang, Justin Bieber justru menyebut kicauannya yang menantang Tom Cruise hanyalah sebuah hal random.

Sebelumnya Conor McGregor juga menanggapi hal di atas dan menyebut dirinya akan akan ikut berpartisipasi untuk mewujudkan hal tantangan tersebut. "If Tom Cruise is man enough to accept this challenge, McGregor Sports and Entertainment will host the bout," katanya dalam sebuah cuitan di Twitter.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading