Sukses

News & Entertainment

Sangkal Rumor, Camila Cabello Akui Cintanya Pada Shawn Mendes

ringkasan

  • Pernyataan cinta Camila Cabello pada Shawn Mendes.
  • Shawn Mendes akui Camila Cabello kerap sangkal usahanya untuk mendapatkan hati Camila.
  • Camila Cabello berusaha untuk mendekati Shawn Mendes dan menjadi temannya di awal pertemuan mereka.

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello dan Shawn Mendes masih membuat publik bertanya-tanya soal hubungan yang mereka jalani saat ini. Saat dikonfirmasi langsung oleh penggemarnya, Shawn pun tak memberikan jawaban pasti terkait hubungannya dengan Camila.

Kali ini, keduanya tak terlihat berusaha keras menampik adanya api cinta diantara mereka seperti rumor sebelumnya. Kini keduanya justru tak sungkan menunjukkan kemesraan mereka di ruang publik.

Bicara tentang hubungan Shawn Mendes dan Camila Cabello, diberbagai kesempatan mereka selalu menyebut hubungan yang dijalani adalah sebagai teman baik. Meski begitu, Camila tak sungkan menunjukkan ketertarikannya pada Shawn dan berusaha keras untuk dekat dengannya.

Hal itu disampaikan Camila dan Shawn dalam wawancara bersama V Magazine di tahun 2019, saat keduanya mempromosikan 'Senorita'.

"Aku ingat aku ingin bermain denganu, tapi kamu selalu berada di dalam bus, hanya belajar gitar," kata Camila. "Ya, itu aku. Aku tak bicara dengan siapapun. Kamu adalah satu-satunya orang yang bicara padaku," kenang Shawn.

Lebih lanjut dikesempatan berbeda, Shawn Mendes mengatakan jika Camila Cabello selalu menolak usahanya untuk mendapatkan hati rekan duetnya itu.

Camila Cabello urungkan Niat Shawn Mendes untuk Mendekatinya

Hal itu disampaikan Shawn Mendes saat ia dan Camila Cabello muncul di acara The Late Late Show with James Corden. Saat itu James mencoba menyampaikan pertanyaan dari seorang penggemar di Twitter, apakah Shawn dan Camila berpacaran.

"Sebenarnya kita belum (berpacaran)," jawab Shawn seperti dikutip dari laman E!News. "Setiap kali aku mencoba dan bergerak (untuk mendekatinya), dia (Camila) mengelak," tutur Shawn yang ternyata pernah berusaha memenangkan hati Camila.

Mendengar penyataan tersebut, Camila pun berusaha untuk memperjelas jika mereka terjebak dalam friend zone. "Dia friend-zone ku. Dia memanggilku 'Kid!'," tukas Camila.

Pernyataan Cinta Camila Cabello pada Shawn Mendes

Dikesempatan lain, Camila juga bicara tentah hubungannya dengan Shawn yang sangat dekat, di mana mereka selalu menjaga komunikasi dengan saling berkirim pesan.

"Dia sangat cute, aku mencintainya (Shawn). Kami selalu engirim pesan dan selalu menelpon. Kami tak selalu berada di tempat yang sama di saat yang sama, tapi kami selalu berkirim pesan tentang hal random. Kami bicara tentang Harry Potter. Aku mencintai Shawn, dia teman sejati," ungkap Camila saat muncul di The Zach Sang Show tahun 2018 lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Camila Cabello Ungkapkan Kali Pertamanya Miliki Perasaan Kepada Shawn Mendes
Artikel Selanjutnya
Lihat Camila Cabello dan Shawn Mendes Bermesraan, Adam DeVine Ejek Lewat Foto