Sukses

News & Entertainment

Lee Min Ho Ditunjuk Jadi Duta Bahasa dan Budaya Korea

Fimela.com, Jakarta Sekembalinya dari wajib militer, Lee Min Ho langsung mengisi hari-harinya dengan berbagai kegiatan dan pekerjaan yang menantinya. Baru-baru ini aktor 32 tahun itu pun resmi ditunjuk sebagai duta besar mempromosikan bahasa dan budaya Korea di luar negeri

Melasir laman Manila Bulletin, hari ini (9/7) Lee Min Ho resmi ditunjuk sebagai duta besar King Sejong Institute di bawah kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan. Lewat penunjukkan tersebut, nantinya Lee Min Ho akan mempromosikan bahasa dan budaya Korea di luar negeri.

"Saya merasa terhormat menjadi duta hubungan masyarakat untuk Institute King Sejong," ujar Lee Min Ho dalam acara peresmian yang dihadiri oleh Menteri Kebudayaan Park Yang Woo.

Terkait penunjukkan Lee Min Ho, popularitas sang aktor dianggap begitu besar di luar negeri. Selain itu dengan dipilihnya Lee Min Ho diharapkan akan ada lebih banyak orang yang tertarik mempelajari bahasa dan budaya Korea lewat King Sejong Institute.

"Kami menunjuk Lee Min Ho yang terkenal di dalam dan luar negeri, sebagai duta merek sejalan dengan semakin populernya Korean Wave. Kami berharap ada lebih banyak orang yang akan mengenal King Sejong Institute melalui aktor Lee Min Ho," tukas sang Menteri.

Proyek Besar Lee Min Ho

Peran sebagai duta besar bahasa dan budaya Korea jadi salah satu proyek besar yang dijalani Lee Min Ho usai menyelesaikan wajib militer.

Selain menjalani proyek tersebut, Lee Min Ho juga dijadwalkan untuk menjalani syuting serial dramanya yang terbaru "The King: The Eternal Monarch".

Di tengah kesibukan tersebut Lee Min Ho juga memiliki janji dengan para penggemarnya, untuk lebih sering menyapa mereka lewat media sosial, salah satunya dengan melakukan live Instagram di akun resminya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho
Loading
Artikel Selanjutnya
Reaksi Artis Indonesia saat Lee Min Ho Kunjungi Bali
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Airport Fashion ala Lee Min Ho