Sukses

Entertainment

Raisa Siapkan Comeback Showcase Eksklusif Bersama V Live

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa lama absen dari dunia hiburan, Raisa Andriana siap kembali berkarya. Ia sudah menyiapkan showcase khusus untuk menandai comeback-nya setelah cuti melahirkan.

V Live mengumumkan bahwa Raisa Andriana akan tampil perdana dan eksklusif untuk mempromosikan single terbaru. Raisa Comeback Live bisa diakses secara gratis melalui aplikasi dan situs vlive.tv pada Rabu, 10 Juli 2019 pukul 19.00 WIB.

Aplikasi V Live selama ini sudah dikenal luas sebagai penyedia konten untuk artis-artis K-Pop. Di Indonesia mereka berekspansi dengan menggandeng musisi tanah air, dalam hal in Raisa.

“Setelah bekerja sama dengan artis KPOP besar dunia seperti BTS dan BLACKPINK, V LIVE Indonesia dengan bangga bekerja sama dengan Raisa dalam RAISA COMEBACK LIVE. Sebagai diva muda musik Indonesia, kami yakin banyak penggemar yang menantikan kembalinya Raisa dengan debut single terbaru,” ujar Sky Lee, Team Lead V LIVE Indonesia.

Antusiasme Raisa

Raisa sendiri sudah tak sabar untuk bernyanyi dan berbagi cerita kepada para penikmat musiknya. Ibu satu anak ini nantinya akan membawakan beberapa lagu termasuk single terbaru bersama band pengiring. 

“Saya begitu merindukan penggemar setelah selama 7 bulan benar-benar rehat dan tidak sabar memperkenalkan single terbaru saya. Konsep yang ditawarkan V LIVE dalam RAISA COMEBACK LIVE ini sangat cocok dengan apa yang saya inginkan, yaitu menyapa kembali sebanyak mungkin penggemar lewat global live streaming di kanal resmi Raisa di V LIVE,” ujar Raisa. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading