Sukses

Entertainment

Disebut Penyakitnya Sama Seperti Olga Syahputra, Ini Jawab Raffi Ahmad

ringkasan

  • Raffi Ahmad menderita kelainan pada lehernya
  • Namun, Raffi Ahmad membantah jika penyakitnya sama seperti Olga Syahputra
  • Raffi Ahmad takut kehilangan suara dan siap berobat

Fimela.com, Jakarta Kala menyebut tentang penyakit dengan tanda benjolan di leher, sontak orang akan terbayang dengan mendiang Olga Syahputra. Dan belakangan, Raffi Ahmad juga disebut memiliki ciri yang sama ketika kondisi kesehatan tubuhnya tengah menurun.

Namun, dalam sebuah video di kanal Youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad menegaskan bahwa penyakitnya ini berbeda dengan yang diderita oleh Olga dan menyebabkannya dirawat di Singapura sampai akhirnya meninggal dunia.

"Bukan benjolan. Tapi bengkak karena dipaksa ngomong," ujar Raffi Ahmad baru-baru ini, menjelaskan bahwa kondisinya seperti overused sejak lama.

Diakui suami Nagita Slavina ini, bengkak yang ada di leher membuat suhu tubuhnya meningkat. Ia pun merasa seperti tak enak badan sehingga mengganggunya dalam urusan pekerjaan.

"Jadi kalau aku bangun tidur, suara itu ada dikit. Nanti kalau udah jam 3 atau 4 sore itu sudah habis. Sampai malam itu sudah sakit banget," tutur Raffi Ahmad.

Takut

Sebagai seorang presenter yang kebanyakan menggunakan suaranya, Raffi Ahmad pun merasa takut jika dirinya harus kehilangan modalnya dalam bekerja.

"Sekarang ini aku kan kerjanya jadi host. Kerjanya ngomong, tapi saat ada satu kendala yang semoga aja bukan sesuatu yang gimana," imbuh Raffi Ahmad.

Berdoa

Sebagai seorang yang beragama, Raffi Ahmad yang berniat akan berobat ke dokter juga rajin berdoa supaya penyakitnya bisa diringankan. "Mau tidur, cuma bilang, Ya Allah, balikin dong suara aku besok, eh nggak balik-balik," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading