Sukses

News & Entertainment

Turun 5 Kg dalam Sebulan, Aurel Hermansyah Ungkap Caranya

ringkasan

  • Aurel Hermansyah serius melakukan diet
  • Selain minum jus, Aurel Hermansyah juga melakukan olahraga
  • Alhasil, berat badannya turun sampai 5 kg dalam sebulan

Fimela.com, Jakarta Kesan seksi tampak pada postur tubuh Aurel Hermansyah belakangan ini. Dirinya memang mengaku tengah melakukan diet untuk mendapatkan tubuh ideal yang didambakan selama ini. Ia pun mengungkap rahasia di balik suksesnya membentuk tubuh.

"Ok. Banyak banget yang nanya tips dietku. Jadi gini yaaaa, dulu itu aku sempet gak diet tapi aku minum @ash.juice," ujar Aurel di laman Instagramnya, aurelie.hermansyah baru-baru ini.

Dengan meminum jus tersebut secara rutin, Aurel mengaku terjaga berat badannya meskipun dia tak mengurangi porsi makan. "Jadi tuh turunnya gak terlalu banyak 1/2 kg aja dalam sebulan," lanjutnya.

Dan sekarang ini, Aurel memilih untuk menjaga pola makannya supaya lebih teratur. Selain itu, ia juga melakukan serangkaian olahraga sehingga postur tubuhnya bisa terbentuk sesuai dengan yang diinginkan.

"Nah sekarang itu aku bener-bener jaga makan sihhh plus minum @ash.juice dan juga aku gym seminggu bisa 3x dan akhirnya aku turun 5 kg dalam waktu 1 bulan," papar Aurel Hermansyah.

Belum Puas

Aurel Hermansyah pun mengatakan jika dirinya belum puas ketika hanya turun 5 kg saja. Dalam waktu ke depan anak kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini berencana menurunkan bobot tubuhnya beberapa kilogram lagi.

"Jadi bener-bener terbukti banget aku aja kaget pas nimbang turunnya 5 kg. Semangat masih mau turun 2 kg lagi nih," tandas Aurel Hermansyah.

Body Goals

Aurel yang pamer body di akun Instagramnya membuat banyak netizen memberikan pujian. Mereka menyatakan bahwa postur tubuh yang dimiliki Aurel merupakan sebuah body goals bagi perempuan karena mencapai bentuk ideal.

"Bagusss badannya," tutur akun Instagram bernama iyyana_septia. "Suka banget,perfect banget, bangetnya @aurelie.hermansyah," sambung akun shintaafitri04.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tidak Lapar tapi Ingin Makan Terus, Kenali 4 Penyebabnya
Artikel Selanjutnya
Aroma Khas Indonesia Makin Eksis dengan Diffuser Lokal