Sukses

News & Entertainment

Kala Anang-Ashanty Berbalas Cinta di Media Sosial

ringkasan

  • Sebagai pasangan suami istri, Anang Hermansyah dan Ashanty sudah memiliki chemistry yang baik
  • Ashanty bersyukur bisa menjadi istri dari Anang Hermansyah dan berdoa tak mau berpisah
  • Anang Hermansyah pun membalas ungkapan cinta Ashanty dengan kata romantis

Fimela.com, Jakarta Sebagai pasangan suami istri, Anang Hermansyah dan Ashanty sudah memiliki chemistry yang baik. Keduanya sudah merasakan bagaimana manisnya cinta dan kasih sayang yang diberikan Tuhan YME kepada anak manusia.

"I love u suamiku @ananghijau, yang lebih kaya pasti banyak, lebih ganteng apa lagi hehe lebih romantis banyak, lebih dan lebih pasti ngga ada habisnya. Tapi Allah mentakdirkan aku untuk menjadi pasanganmu, menjadi ibu dari anak-anakmu," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash baru-baru ini.

Ashanty mengatakan jika dirinya sangat bersyukur atas waktu kebersamaan dengan suaminya tersebut. Ia dan Anang juga sudah melaewati bagaimana pahit getirnya rumah tangga, dalam keadaan susah dan senangnya.

"Aku menikmati dan bersyukur akan setiap menit yang kita lewati. Boleh dibilang selama 9 tahun setiap hari kita ketemu, hampir ngga pernah pergi ngga bareng, pernah di saat-saat paling susah, sampai saat-saat paling bahagia," tuturnya.

Ashanty juga menulis tentang mereka yang selalu bersatu dalam menghadapi dan memecahkan masalah, juga melalui semua cobaan yang datang. "Selama kita berdua, aku yakin kita mampu menghadapi kejamnya dan indahnya dunia," paparnya.

"Kita bisa menjadi diri sendiri saat bersama, saat kita bertengkar selalu mencari cara untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan baik. Semoga Allah akan selalu menjaga cinta dan kesetiaan kita," tutur Ashanty.

Janji Setia

Melakoni biduk pernikahan memang tak mudah dan juga di luar prediksi manusia. Tak sedikit pasangan yang justru bercerai di masa tua. Ashanty pun berharap kejadian seperti itu tak menimpanya.

"Aku tahu ke depan tidak akan pernah mudah, tapi aku yakin bersamamu semua akan selalu indah. Dalam suka dan duka, dalam keadaan apa pun, kita berjanji untuk tetap bersama," imbuh Ashanty.

"Semoga kita selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, maafkan semua kekurangan aku, galak aku, ngambek aku, manja aku, nyebelin aku, hehe love u sayang," tambah Ashanty.

Anang pun Menjawab

Atas ungkapan sayang dari istrinya, Anang Hermansyah melalui akun Instagramnya pun terbuai. Ia bahkan menyebut Ashanty sebagai cinta pertama dan terakhir. Pernyataan ini pun mengundang kontorversi netizen karena Anang pernah menjadi suami Krisdayanti.

"Kamu terbaik buat aku, nggak pernah aku sebahagia ini sayang, Semoga kamu akan mencintai aku selamanya, kamu cintaku pertama dan selamanya. Love u sayang," tandas Anangdi kolom komentar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Momen Comeback Anang Hermansyah Jadi Juri Indonesian Idol
Artikel Selanjutnya
Sungguh Eksotis, Pose Aurel Hermansyah Pakai Gaun Motif Kulit Ular