Sukses

News & Entertainment

Haru Hanung Bramantyo, Trailer Bumi Manusia Trending Nomer Satu di Youtube

Fimela.com, Jakarta Setelah dua hari dirilis, trailer resmi film Bumi Manusia mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. Tercatat, trailer ini sudah ditonton lebih dari 2,3 juta viewers dan mampu memuncaki trending di Youtube.

Pencapaian ini pun membuat sang sutradara, Hanung Bramantyo merasakan sebuah kebahagiaan dan juga keharuan. Ia tak menyangka jika antusiasme masyarakat atas film ini begitu besarnya.

Ia juga mengatakan bahwa film yang diadopsi dari mahakarya Pramoedya Ananta Toer ini bisa menjadi tontonan menarik bagi anak muda milenial. Hanung mengucap terimakasih atas peran yang diberikan kepada Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh.

"Dengan hadirnya mereka, kini kalangan milenial jadi tahu Pramoedya Ananta Toer dan bisa menikmati karyanya," papar suami Zaskia Adya Mecca.

Sutradara ini menambahkan jika mengadopsi karya legendaris tersebut merupakan sebuah pengabdian. "Karena bagi saya membuat film Bumi Manusia adalah sebuah pengabdian," ujar Hanung Bramantyo.

Ikut Senang

Sebagaimana Hanung Bramantyo, salah satu pemeran utama dalam film ini, Mawar De JOngh juga merasakan senang atas pencapaian tersebut. Ia juga tak mengira ketika antusiasme masyarakat begitu besar.

"Senang banget melihat antusias dari teman-teman semua yang sudah mendukung film Bumi Manusia," tandas Mawar De Jongh.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tayang Hari Ini, Bumi Manusia dan Perburuan Siap Hadir di Bioskop Tanah Air
Artikel Selanjutnya
Akan Tayang di Bioskop, Ini Fakta Menarik Film Bumi Manusia