Sukses

Entertainment

Sudah Punya Empat, Lee Jeong Hoon Masih Ingin Tambah Anak

Fimela.com, Jakarta Presenter berdarah Korea, Lee Jeong Hoon baru saja dikaruniai anak perempuan. Istrinya, Moa Aeim melahirkan melalui proses caesar pada Jumat (5/7/2019). Total, mereka kini sudah memiliki empat anak dimana dua diantaranya merupakan anak Moa dari pernikahan sebelumnya.

Ternyata, Lee masih merasa belum cukup. Ia pun berencana untuk kembali menambah anak dalam waktu yang tidak terlalu lama.

"Mungkin tahun depan lanjut lagi ya (program anak) siapa tau anak laki keluar," ujar Lee Jeong Hoon di Rumah Sakit Brawijaya, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Memang, keempat anak Lee dan Moa berjenis kelamin perempuan. Pria 32 tahun itu pun mengaku masih penasaran ingin memiliki anak laki-laki. "Iya penasaran lah ya, namanya gue anak tunggal kan," tuturnya.

Alasan lain yang membuat Lee bersikukuh untuk memiliki anak laki-laki adalah agar bisa melanjutkan garis keturunannya.

"Papa tadi ngomong, 'kalau kamu nggak punya anak cowok, keturunan kita akan stop di sini'. Dalam arti bukan anak cewek, tapi marganya Lee itu kalau anak saya nikah sama cowok, marganya bukan Lee tapi ikut papanya (suami anaknya), jadi kalau saya tidak punya anak cowok marganya stop di sini," pungkas Lee Jeong Hoon.

Memang Lee Jeong Hoon dan Moa sudah dikaruniai dua orang anak perempuan pasca menikah pada 2017 lalu. Sebelumnya, Moa juga sudah memiliki dua anak perempuan yang ia bawa dari pernikahan pertamanya dengan aktor Irwan Chandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading