Sukses

News & Entertainment

Shawn Mendes dan Camila Cabello Berbulan-Bulan Jalin Chemistry

Fimela.com, Jakarta Musisi muda bertalenta, Shawn Mendes akhirnya mewujudkan kolaborasi istimewa dengan Camila Cabello. Sepasang penyanyi ini merilis single berjudul Senorita, yang jadi salah satu hits terpanas tahun ini.

Dirilis pada 21 Juni, Senorita berhasil merajai jajaran chart musik di berbagai negara. Dalam waktu singkat kolaborasi mereka juga menempati urutan kedua di Billboard Hot 100 Chart sebagai bukti sukses. Tak ketinggalan MV mereka yang telah ditonton 50 juta views dalam 2 hari tayang.

 

Di balik segala sukses itu, hal yang terjadi di antara mereka tak bisa dibilang instan. Dalam sebuah wawancara Camila mengaku jika mereka butuh sekitar 8 bulan untuk membuat dan merekam lagu tersebut.

Sementara Shawn Mendes melempar pernyataan setengah bercanda soal kolaborasinya, bahwa ia butuh 10 bulan untuk meyakinkan Camila Cabello untuk mau bernyanyi bersamanya. Kerja keras mereka terbayar dengan manis.

Bukan Kolaborasi Pertama

Sebelumnya Shawn dan Camila sempat bernyanyi bersama di lagu I Know What You Did Last Summer 2015 lalu. Namun tampaknya chemistry di antara keduanya benar-benar muncul saat menggarap lagu kedua ini.

Berhasil menjiwai kolaborasi mereka, Shawn Mendes dan Camila Cabello diduga sedang dilanda api asmara. Meski tak ada kepastian tentang itu, fans bisa melihat keduanya saling mengagumi satu sama lain. Bagaimana menurutmu?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Camila Cabello, Cry For Me
Artikel Selanjutnya
Cerita Diana Putri Desain Busana untuk Ariana Grande dan Camila Cabello